Comeback! Simak Review Spesifikasi Nokia Lumia Max 2024,Kamera Mirip iPhone Dukung Aktivitas  Modern 

Minggu 16-06-2024,12:44 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Hadir dengan set up kamera belakang yang mencakup kamera ultrawide dan makro 108MP. Resolusi kamera ini menjamin hasil tangkapan gambar yang berkualitas.

Bagi penggemar selfie jangan khawatir karena sudah dibekali kamera depan beresolusi 32MP yang siap menghasilkan potret wajah dengan detail tajam.

Adapun bagi para videographer atau konten kreator, di mana kamera ini mendukung perekaman video hingga resolusi 4K di 30 FPS. 

BACA JUGA:Deretan HP Kamera Ultrawide Harga 1-3 Jutaan, Hasil Jepretan Lebih Luas Mampu Menangkap Banyak Objek! 

BACA JUGA:Begini Review Lengkap HP 2 Jutaan Terbaik dari Samsung A14 5G, Dibekali Memori Besar dan Chipset Gahar!

Ponsel ini juga menawarkan beberapa fitur canggih yang mendukung kebutuhan modern seperti koneksi 5G, NFC, Bluetooth 5.3, jack audio 3.5mm, dual speaker stereo dan masih banyak lagi.

Ditambah kapasitas daya baterainya sangat besar yaitu 6500mAh sehingga dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Terlebih daya baterainya ini sudah mendukung pengisian cepat hingga 67W. Hal ini membuat pengguna tidak perlu berlama-lama saat mengisi daya baterai.

Berdasarkan pembahasan terkait spesifikasi dan fitur dari Nokia Lumia Max 2024 di atas membuatnya pantas untuk dinantikan peluncurannya di Indonesia, terlebih jika harganya masih relatif terjangkau. 

BACA JUGA:Review Perbandingan Redmi Note 12 VS Infinix Note 12, Battle HP Harga Sama Jangan Salah Pilih! 

BACA JUGA:Daftar Pilihan Merek HP Spek Tinggi Budget Dibawah Rp 2 Jutaan, Ada Layar AMOLED Capai Resolusi Full HD Plus!

Itulah review spesifikasi Nokia Lumia Max 2024 yang dapat kalian jadikan bahan pertimbangan menarik sebelum membelinya.linya Semoga informasi di atas dapat membantu. (*) 

Kategori :