Battle Powder Foundation Lokal dari Make Over dan Wardah, Tinggi Coverage dan Menahan Minyak?

Senin 17-06-2024,16:36 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

Kita bahas dari make over dahulu, produk lokal ini memang memiliki banyak peminat. Selain produk lokal yang cendeung lebih terjangkau, kualitasnya sering sejajar dengan maybelline.

Memiliki kemasan hitam yang khas produk make over, bedak padat ini punya tekstur halus creamy yang bisa membuat kulit terlihat mulus dengan coverage yang sempurna namun ringan.

Harganya juga relatif, mulai dari harga 150 ribuan saja bedak ini sudah bisa memberi coverage dalam mengurangi tampilan flek hitam dan pori pori besar yang membandel.

Dikutip dalam youtube Maria Soelesty "make over lebih kayak ngeblurin pori pori karena gradakan atau komedo" sehingga produk ini lebih cocok untuk pori pori besar dan berminyak.

BACA JUGA:Review Jujur 4 Rekomendasi Cushion Terbagus 2024 untuk Menutup Pori dan Flek Hitam, Kulit Terlihat Sehat!

BACA JUGA:Cara Ampuh Hilangkan Flek Hitam Tebal dengan Daun Pepaya dalam 1 Malam, Wajah Mulus Alami Tanpa Ribet

Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation

Selanjutnya ada produk dari wardah yang memiliki kemasan bulat berwarna rose gold memberi kesan lebih mewah dan glamour yang jadi banayk favorit orang karena kualitas dan harganya.

Bedak foundation ini dibanderol dengan harga kisaran 114 ribuan dengan kemasan 13 gram untuk membantu menutupi ketidaksempurnaan wajah tanpa bikin dempul dan berat di kulit.

Bisa mencover jerawat dan bekas kehitaman atau kemerahan lainnya tahan lama. Punya formula yang ringan dan tahan lama akan cocok untuk kamu yang punya wajah berminyak.

BACA JUGA:Review Perbandingan Moisturizer Skintific Vs The Originote untuk Melembapkan dan Memperbaiki Kondisi Kulit

BACA JUGA:Inilah Cara Meracik Pemutih Wajah Alami dari Beras, Rahasia Glowing dalam 1 Malam Tanpa Bahan Kimia

Jika dibandingkan memang ketahanan mattenya kurang "untuk wardah tadi bagian ujung hidung sama lipatan kelihatan berminyak setelah penggunaan 6 jam" dikutip dari youtube Maria Soelesty 

Itu dia beberapa pilihan battle powder foundation lokal dari make over dan wardah yang bisa kamu gunakan atau jadikan pilihan untuk mencari bedak atau foundation untuk wajah berminyak.

Demikian yang bisa kita jelaskan untuk kamu, battle powder foundation lokal dari make over dan wardah ini bisa kamu simak untuk dijadikan pilihan. Yuk tertarik mencoba yang mana? (*)

Kategori :