Review Cushion Glowing Anti Berminyak, Bikin Make Up Selalu Segar dan Tidak Mengkilap Berlebihan

Rabu 19-06-2024,07:28 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

Skintific Cover All Perfect Cushion juga dilengkapi dengan beberapa kandungan skincare, yang diantaranya adalah kolagen dan ekstrak madu, sehingga dapat menambah menjaga kekenyalan dan kelembapan pada wajah. 

Tidak hanya itu saja, cushion yang satu ini juga mengandung SPF 50+ di dalamnya, sehingga dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV. 

Untuk harganya sendiri, kamu bisa mendapatkan cushion ini dengan harga Rp 130.000,-

BACA JUGA:dr. Richard Lee Bagikan Informasi Penting! Inilah 5 Tanda Kulit Tidak Cocok dengan Skincare yang Digunakan

BACA JUGA:Sama-sama Terlihat Mewah, Review Battle Cushion Wardah Instaperfect Vs Skintific, Mana yang Lebih Bagus?

2. Somethinc Copy Paste Breathable Cushion 

Cushion glowing anti berminyak yang kedua adalah cushion dari Somethinc. Sebenarnya cushion Somethin hadir dengan dua pilihan varian, dan yang kali ini akan kita rekomendasikan adalah Copy Paste Breathable Cushion. 

Mampu memberikan hasil akhir yang dewy dan glowing, tetapi tidak membuat kulit terlihat berminyak. Cushion ini cukup terasa nyaman dan ringan di kulit. 

Cushion ini akan sangat cocok untuk digunakan kalian yang memiliki tipe kulit yang kering dan cocok juga untuk digunakan sehari-hari.

Cushion Somethinc ini sudah dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++ yang juga dapat memberikan perlindungan ekstra untuk membantu menjaga kulit dari paparan sinar UV. 

BACA JUGA:Review Battle 2 Cushion Pixy untuk Make Up Flawless, Mana yang Lebih Tahan Lama Digunakan saat Berkeringat?

BACA JUGA:5 Bedak Pixy Terbaik dengan Kandungan SPF Tinggi, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas Bikin Flawless Seharian

Harga yang bisa kamu dapatkan saat membeli cushion ini akan bermacam-macam, dan kamu bisa mendapatkannya mulai dengan Rp 129.000,-

3. Pixy Make It Glow Dewy Cushion 

Pixy Make It Glow Cushion ini menjadi salah satu cushion yang sudah ada sejak cushion awal-awal dikenalkan oleh beberapa influencer dan juga beauty vlogger. 

Sesuai dengan namanya, tentu saja cushion Pixy varian yang satu ini mampu memberikan hasil akhir yang dewy dan juga glowing di kulit kita. 

Kategori :