Pria Juga Bisa Glowing! 7 Rekomendasi Sabun Muka Pria Bikin Kulit Putih dan Hilangkan Bekas Jerawat

Rabu 19-06-2024,20:52 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:Review Jujur Sabun Wajah Wardah Hydramild Facial Wash, Apakah Cocok untuk Kulit Kering?

BACA JUGA:Review Jujur 3 Produk Facial Wash Indomaret Murah dan Recommended! Bikin Wajah Bebas Bruntusan dan Jerawat

3. Innisfree Bija Trouble Facial Foam, Rp 85.000

Cuci muka dari innisfree ini punya formula oil control yang mampu mengontrol produksi minyak lebih di wajah. Tidak hanya itu kandungannya juga bagus dalam memperbaiki skin barriermu. 

Saat digunakan akan efektif dalam membersihkan wajah secara menyeluruh. Kondisi wajah yang bersih akan membantu dalam mengurangi kemungkinan muncul jerawat. 

Dan tentu saja produk ini juga sudah mampu membantu mencerahkan kulit kusam, sekaligus membantu mengecilkan pori-pori yang besar. 

4. Innertrue Awakening Cleansing Gel, Rp 102.000

Untuk harganya memang terbilang cukup mahal daripada rekomendasi cuci muka pria lainnya, namun manfaatnya juga bagus. Saat digunakan secara rutin kandungan bahan di dalamnya akan membantu mengurangi bruntusan di wajah. 

Formulanya juga efektif dalam membersihkan dan membantu mengontrol produksi minyak berlebih di wajah. Setelah dibilas menggunakan air wajah akan terasa lembab tanpa ada rasa keset ataupun ketarik. 

Cocok untuk kamu yang juga punya kulit berjerawat karena bisa merawat jerawat dan kondisi wajah yang sedang breakout menjadi lebih baik. 

5. Senka Perfect Whip, Rp 40.000

Selanjutnya ada dari Senka yang akan membuat kulit jadi lebih cerah, lembab, dan halus telah digunakan. Kemampuannya dalam membersihkan wajah sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sabun cuci muka ini cukup terkenal bagus di kalangan penggunanya. Apalagi dapat membantu menenangkan kulit berjerawat dan bruntusan. 

Senka Perfect Whipe ini juga punya aroma lembut menyegarkan. Sehingga memberi sensasi menenangkan saat sedang cuci muka.

BACA JUGA:Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah Flek Hitam, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Kulit Glowing

BACA JUGA:2 Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Bahan Dapur, Simak Ulasannya

Kategori :