2 Nama Ikut Ramaikan Bursa Calon Ketua KONI Kabupaten Pekalongan

Kamis 20-06-2024,06:46 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPREKALONGAN.DISWAY.ID - Dua nama warga asli Kabupaten Pekalongan ikut meramaikan bursa Calon Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI ) Kabupaten Pekalongan. Adapun dua nama tersebut adalah Rindiansyah dan Agus Eko Santosa yang sudah mengambil formulir dalam penjaringan kemarin. 

Kepala Bidang Olahraga Kabupaten Pekalongan, Lala menyampaikan pengambilan formulir untuk penjaringan Calon Ketua KONI dibuka 10 sampai 13 Juni 2024. Kemudian untuk pengembalian mulai 14 sampai 24 Juni 2024.

"Sudah dua yang mengambil formulir yaitu Rindiansyah dan Agus Eko Santosa, namun sampai sekarang belum mengembalikan formulir. Adapun untuk formulir batas akhir pengembalian tanggal 24 Juni," katanya. 

Kalaupun nanti, lanjut dia, apabila sampai batas waktu ditentukan tidak ada yang mengumpulkan maka bisa dilakukan pembukaan penjaringan kembali. Untuk syarat bakal calon Ketua KONI diantaranya berdomisili di Kabupaten Pekalongan, pernah menjadi pengurus KONI dan lainnya. 

Kemudian untuk verifikasi pada 25 - 26 Juni, perbaikan persyaratan yang kurang lengkap dimulai 27 Juni - 1 Juli. Sementara untuk penetapan bakal calon Ketua Umum akan dilakukan pada 2 Juli, penyampaian Bakal Calon Ketum pada Musorkablub Koni Kabupaten Pekalongan 3 Juli dan Musyawarah Olaharaga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) direncanakan akan digelar pada tanggal 3 Juli 2024.

Tags :
Kategori :

Terkait