Temukan 5 Pilihan Sepeda Listrik Terbaik Mulai Rp 1 Jutaan, Dijamin Harganya Terjangkau dan Berkualitas

Kamis 20-06-2024,11:19 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Pilihan sepeda listrik terbaik mulai Rp 1 jutaan yang terakhir adalah Exotic Varilux Pro NFC 650. Exotic Varilux Pro NFC 650 merupakan sepeda listrik yang memiliki desain yang modern dan futuristik dengan harga yag terjangkau.

Sepeda listrik ini sudah dibekali dengan motor berdaya 500 watt dan baterai 48V 20Ah yang dapat menempuh jarak hingga 40 km dengan sekali pengisian daya. 

Selain itu, Exotic Varilux Pro NFC 650 juga sudah disematkan berbagai fitur seperti Alarm Alert, Lock Motor, Find Vehicle, Start Safety System, Remote Alarm, keranjang berkapasitas besar, speedometer digital, kaca spion, dashboard yang luas, rem depan & belakang drum, sandaran depan & belakang serta lampu sein & LED Headlamp.

BACA JUGA:Berkelas Banget! 5 Mobil Sedan Klasik Eropa yang Harganya Murah Ini, Bisa Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian!

BACA JUGA:5 Pilihan Sepeda Listrik UwinFly dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 1 Jutaan! Simak Spesifikasinya

Exotic Varilux Pro NFC 650 ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 3,5  jutaan.

Nah, itulah  5 pilihan sepeda listrik terbaik mulai Rp 1 jutaan, dijamin harganya terjangkau dan berkualitas. Perlu diingat bahwa sepeda listrik adalah alat transportasi yang aman dan ramah lingkungan.

Oleh karena itu, gunakan sepeda listrik dengan bijak dan patuhi peraturan lalu lintas. Semoga informasi ini bermanfaat!(*)

Kategori :