3 Merk Skincare Indomaret yang Bikin Glowing dan Bebas Flek Hitam, Kulit Langsung Kencang Awet Muda

Minggu 23-06-2024,13:51 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Rekomendasi skincare indomaret yang bikin glowing dan bebas flek hitam? simak terus ulasan berikut ini ya.

Rahasia kulit wajah yang cerah dan glowing adalah dengan menggunakan skincare indomaret yang bikin glowing. hal tersebut dikarenakan ,nprpduk ini memang sudah dirancang secara khusus untuk mengatasi kulit wajah yang kusam.

Seringkali, prpduk dengan manfaat ini mengandung bahan-bahan yang mencerahkan seperti halnya kandungan nicinamide, vitamin c dan kandungan glycolic acid.

Jika kamu ingin memiliki kulit wajah yang putih dan glowing, maka langsung saja simak informasi berikut ini ya.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori Besar, Di Bawah 50 Ribuan

BACA JUGA:2 Cara Pakai Tomat untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam Tebal, Tips Kulit Glowing Tanpa Skincare Mahal

Rekomendasi skincare indomaret yang bikin glowing

1.    Garnier Sakura white pinkish radiance whitening serum cream

Rekomendasi skincare indomaret yang bikin glowing terbaik pada urutan pertama adalah garnier Sakura white pinkish radiance whitening serum cream.

Rekomendasi skincare indomaret yang bikin glowing satu ini memiliki kandungan ekstrak Sakura yang memiliki fungsi sebagai pencerah kulit dan mampu membuat kulit wajah untuk menjadi lebih halus.

Tak hanya itu saja, kandungan ekstrak Sakura ini menjadi anti aging yang bermanfaat untuk mencegah penuaan dini dikarenakan kandungan kolagen yang tinggi di dalamnya.

Untuk kamu yang memiliki kulit wajah yang sensitif, kandungan ekstrak Sakura ii juga mampu menghambat histamine yang merupakan pemicu alergi pada kulit wajah.

BACA JUGA:4 Skincare Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Mencerahkan Kulit, Bikin Kulit Sehat dan Flawless

BACA JUGA:4 Merk Wardah Paket Glowing yang Bikin Wajah Kencang Awet Muda, Kulit jadi Putih Tanpa Skincare Mahal

Adapun kelebihan lain dari produk skincare indomaret yang bikin glowng ini adalah memiliki kandungan antioksida dari vitamin c, serta kandungan vitamin b3, niaciamide, hingga ekstrak sereh yang dapat melindungi kulit dari berbagai masam masalah radikal bebas.

Kategori :