3 Rekomendasi Minuman Kolagen yang Mencerahkan Kulit Sehat Elastis, Hilangkan Flek hitam dan Bekas Koreng

Minggu 23-06-2024,11:11 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi Minuman Kolagen yang Mencerahkan Kulit Sehat Elastis

1. Everwhite Hi-Collagen Powder Drink

Rekomendasi minuman kolagen yang mencerahkan kulit sehat elastis yang pertama hadir dari Everwhite Hi-Collagen Powder Drink.

Dengan mengkonsumsi minuman kolagen dari Everwhite Hi-Collagen Powder Drink, bisa membantu mencerahkan kulit tubuh dan wajah kamu secara merata. 

BACA JUGA:Resep Minuman Kolagen Kunyit yang Mudah Dibuat, Rahasia untuk Awet Muda Alami ala Dr. Zaidul Akbar

BACA JUGA:Lidah Buaya Bisa Dijadikan Minuman Kolagen Agar Kulit Kencang dan Awet Muda Tanpa Kerutan, Begini Caranya

Selain itu, Everwhite Hi-Collagen Powder Drink juga bisa bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka koreng, menghaluskan dan melembapkan kulit, menjaga kesehatan kulit, hingga mampu membantu membersihkan plak pada usus. 

Masih bayak lagi manfaat yang bisa kamu dapatkan dari minuman kolagen dari Everwhite Hi-Collagen Powder Drink, apabila kamu bisa mengkonsumsinya setiap hari dengan rutin. 

Kamu bisa mengkonsumsi minuman kolagen dari Everwhite Hi-Collagen Powder Drink sehari dua kali, setiap pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Adapun cara menyeduhnya sangat mudah sekali, kamu hanya berlu mencampurkan satu sachet bubuk kolegen yang akan dilarutkan dengan air putih. 

BACA JUGA:Ternyata 4 Buah Tomat Bisa Dijadikan Minuman Kolagen Agar Kulit Kencang dan Tidak Kendur, Begini Cara Buatnya

BACA JUGA:Resep Minuman Kolagen untuk Bersihkan Flek Hitam, Rahasia Bikin Wajah Putih Mulus Bebas Keriput

2. VIP Collagen Drink

VIP Collagen Drink termasuk minuman kolagen yang mencerahkan kulit sehat elastis yang paling rekomendasi untuk kamu pilih. 

Minuman kolagend dari VIP Collagen Drink sangat cocok untuk kamu konsumsi setiap hari. Dengan mengkonsumsinya secara rutin, maka khasiatnya bisa membantu merawat kulit wajah dan tubuh. 

Pada minuman VIP Collagen Drink mengandung beberapa bahan yang memilki nutrisi yang sangat bagus untuk kulit, seperti halnya:

  • Kolagen tripeptide.
  • L-Glutathion.
  • Vitamin A,B,C,D, dan E, serta
  • Ekstrak buah stroberi dan bit merah. 
Kategori :