Nokia Zeus Max 2023, Hp Murah Baterai Jumbo Hingga 7900 mAh yang Multitasking dan Jadi Hp Impian Banyak Orang!

Minggu 23-06-2024,20:58 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Inilah Daftar HP 1 Jutaan dengan Pengalaman Gaming Paling Memuaskan! Performa Mumpuni Atasi Semua Permainan

BACA JUGA:Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

Jadi, kalian tak perlu khawatir kehabisa baterai di tengah keseruan bermain menggunakan hp ini. Karena dengan fast charging 45 Watt ini memungkinkan kita mengisi daya dengan cepat dan aman, tanpa perlu menunggu waktu yang lama.

4. Sudah Tersertifikasi IP69

Menariknya lagi, hp murah baterai jumbo hingga 7900 mAh ini juga sudah tersertifikasi IP69 yang mana smartphone ini akan tahan terhadap air dan debu dari segala sisi.

Jadi, kalian tak perlu khawatir lagi saat Nokia Zeus Max 2023 ini terkena cipratan air dan dbu yang menempel.

Tidak sampai situ saja, hp murah baterai hingga 7900 mAh ini juga sudah dilengkapi dengan sensor terbaru, termasuk sidik jari dan ID wajah.

BACA JUGA:Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

BACA JUGA:Momen Emas! Daftar 5 HP Xiaomi Redmi yang Turun Harga Spesial Qurban, Spek Khas Gaming RAM Up to 8 GB!

Jadi privasi kalian yang tersimpan dalam hp ini akan aman karena tidak bisa dibuka oleh sembarang orang tanpa izin dari si pemiliknya.

Ituah beberapa spesifikasi yang dimiliki Nokis Zeus Max 2023 hp murah dengan baterai jumbo hingga 7900 mAh serta kamera yang jernih dan terbaik.

Dengan segalal keunggulannya, kalian bisa mendapatkan Nokis Zeus Max 2023 ini dengan harga terbilang cukup terjangkau, yakni sekitar 7 jutaan.(*)

Kategori :