Kelebihan Suzuki S-Presso 2024 Membuat Konsumen Geleng-Geleng Kepala, Harganya Cukup Terjangkau!

Selasa 25-06-2024,12:21 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Adanya komponen ini, berhasil memberikan bentuk lengkungan setengah lingkaran pada bagian tengah dashboard, dan ini membuatnya terlihat unik.

Selain itu, ada hal unik lain dalam interior Suzuki S-Presso 2024 ini, yaitu pada bagian tengah dashboard antara head unit dan AC control, disematkan power window switch.

Adanya power window switch ini, baik pengemudi ataupun penumpang dapat dengan mudah membuka kaca jendela jadi tidak bikin ribet.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Pekalongan, Cocok Sebagai Penghilang Penat

BACA JUGA:4 Wisata Pantai di Pekalongan yang Cocok untuk Dikunjungi Bersama Keluarga di Akhir Pekan

3. Memiliki Banyak Fitur Unggulan

Suzuki S-Presso 2024 ini, sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan tentunya aman.

Kamu tidak perlu khawatir ketika melewati jalanan rusak ataupun menanjak, sebab mobil ini sudah memiliki fitur hill hold control.

Adanya fitur ini, tidak akan menyebabkan mobil mundur ke belakang ketika sedang melaju di jalanan yang menanjak, jadi kamu tidak perlu khawatir.

Namun, fitur ini tidak ada pada semua varian, hanya bisa didapatkan pada varian tertinggi saja, yaitu varian dengan transmisi AGS.

BACA JUGA:Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pekalongan Upacara Ziarah Tabur Bunga di TMP Bhakti Wiratama

BACA JUGA:Relokasi Simonet Dikeroyok Ramai-ramai, Dijadwalkan Rabu Besok Peletakkan Batu Pertama Oleh Bupati Pekalongan

4. Konsumsi Bahan Bakar Irit

Selanjutnya, kelebihan lain yang dimiliki oleh Suzuki S-Presso 2024 ini adalah, memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

Dibekali dengan mesin K10B dengan 3 silinder dan memiliki kapasitas mesin sebesar 998 cc, membuatnya mampu memberikan tenaga sebesar 55 kW dengan torsi puncak mencapai 89 Nm.

Selain itu, konsumsi bahan bakarnya yang irit ini juga karena adanya fitur Engine Auto Start Stop, jadi cocok banget buat kamu yang memiliki mobilitas harian tinggi.

Kategori :