Driver Ojol Harus Tau! Honda All New BeAt Vs Honda BeAt Lama Lebih Unggul Mana? Ternyata Begini Perbandinganya

Rabu 26-06-2024,12:53 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Diklaim Sebagai Motor Listrik Masa Depan, Alva Cervo Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Sedangkan untuk jenis motor Honda BeAt yang terbaru sudah menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Dengan penggunaan fitur ini maka sangat memungkinkan pengendara melakukan pengereman hanya dengan satu tarikan tuas rem saja.

3. Headlight

Perbedaan yang sangat terlihat jelas antara Honda All New BeAt Vs Honda BeAt lama yakni pada Headlight nya. Hal ini bisa diketahui sebab Honda BeAt lama masih menggunakan lampu  berwarna kuning sebagai sistem penerangan.

Hal ini sangat berbeda dengan Honda BeAt yang terbaru, yakni sudah menggunakan lampu Full LED sebagai penerangan jalan nya. 

4. Sistem Kunci

Sistem kunci yang ada pada kedua jenis motor ini sangatlah berbeda. Pasalnya, All New BeAT sudah menggunakan teknologi Secure Key System dengan Seat Opener. Sehingga lebih efisien dalam penggunaan kunci motornya. 

Hal ini berbeda dengan Honda BeAt lama yang belum menggunakan teknologi Secure Key System dengan Seat Opener. Dengan ini, maka diketahui bahwa  sistem kunci pada motor lebih modern Honda BeAt terbaru. 

5. Desain

Secara fisik, kedua motor ini juga ada perbedaan desain. Terlihat bahwa Honda All New BeAt ini didesain lebih sporty daripada tipe terdahulunya. Sehingga kamu akan jauh lebih percaya diri dan keren jika menggunakan motor yang satu ini. 

BACA JUGA:Tawaran Motor Listrik Mungil dengan Performa Luar Biasa

BACA JUGA:Mulai Rp 50 ribuan! Inilah Rekomendasi Rental Motor di Purwokerto yang Murah, Cocok untuk Liburan Nih

Selain itu, All New Beat sudah memiliki delapan pilihan warna yang sangat keren, yaitu Funk Red Black, Deluxe Matte Silver, dan Deluxe Matte Green. Selain itu, ada Deluxe Matte Blue, Deluxe Matte Black, Deluxe Black, Jazz White Black dan Hero Rock Black

Itulah beberapa perbandingan antara Honda BeAt lama dengan yang baru. Dengan demikian, sudah bisa menjawab pertanyaan Honda All New BeAt Vs Honda BeAt lama lebih unggul mana? 

Jawaban tentu saja lebih unggul Honda BeAt baru sebab sudah di update menggunakan teknologi terbaru dan desain yang makin keren. 

Kategori :