Cocok untuk Mobil Keluarga! Inilah 5 Mobil Bekas Murah 70 Jutaan, Mesinnya Bandel Bahan Bakarnya Irit!

Senin 01-07-2024,16:17 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Suzuki Splash GL ini, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan, cocok banget dikendarai para anak-anak muda yang ingin tampil beda di jalan raya.

Suzuki Splash GL sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.197 cc 4 silinder, dan mesinnya ini mampu memberikan tenaga sebesar 85 Ps dengan torsi puncaknya 113 Nm.

BACA JUGA:Siap Menambah Kecantikanmu! 5 Pilihan Motor Matic yang Stylish dan Murah Ini Layak Kamu Miliki, Dijamin Suka!

BACA JUGA:Banyak Pilihannya! Inilah 5 Motor Matic Murah dan Irit 2024, Banyak Keluaran Terbarunya Juga!

3. Daihatsu Xenia Li

Rekomendasi mobil bekas murah 70 jutaan selanjutnya, ada Daihatsu Xenia Li yang layak kamu jadikan bahan pertimbangan untuk dimiliki.

Daihatsu Xenia Li ini, dikenal memiliki banyak kelebihan, seperti mesinnya yang bandel, bahan bakarnya yang irit dan suku cadangnya yang murah.

Selain itu, Daihatsu Xenia ini juga cocok banget dijadikan sebagai mobil keluarga, karena memiliki ruang kabin yang cukup luas dan nyaman, dengan kapasitasnya sebanyak 7 sampai 8 orang.

Selain itu, konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit, karena dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 62 Hp dengan torsinya 90 Nm.

BACA JUGA:Siap Melawan Yamaha Aerox, Honda Airblade 160 2024 Memiliki Spesifikasi yang Istimewa, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Pekerja Lintas Pantura, Dijamin Irit Bahan Bakar dan Tangguh

4. Datsun Go Panca

Selanjutnya ada Datsun Go Panca, yang pernah hadir di Indonesia namun dihentikan produksinya pada tahun 2021 kemarin karena kalah bersaing dengan para rival dikelasnya.

Datsun Go sendiri, masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car yang dikenal memiliki biaya perawatan murah dan suku cadang yang mudah.

Datsun Go ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.198 cc, dimana mesinnya tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 67 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 104 Nm.

BACA JUGA:3 Pilihan Motor Matic Yamaha yang Kekinian dan Gagah untuk Bonceng Pasangan, Dijamin Pasangan Makin Sayang

Kategori :