Glowing Flawless, Ini 3 Cushion yang Bagus untuk Kulit Kering, Dijamin Melembapkan dan Gak Bikin Makeup Cakey

Minggu 07-07-2024,08:33 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Memakai cushion ini bisa membuat kulit wajah kamu akan terlihat lebih bercahaya walau sudah terkena paparan sinar matahari. 

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik dengan SPF Tinggi Cocok di Cuaca Panas, Makeup Awet Seharian Produk Viral Mulai 50 Ribu!

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific vs Somethinc Hooman, Mana yang Lebih Tahan Lama Saat Wajah Berkeringat?

Tedapat kandungan powerful broad spectrum SPF 50+ PA+++ yang bisa memberikan perlindungan pada kulit wajah kamu dari bahaya sinar UVA dan UVB.

Cushion ESQA Flawless Cushion Serum SPF 50+ PA+++ sangat cocok sekali diaplikasikan pada kulit wajah yang kering, karena di dalam produk ini terdapat Glycerin, Betaine, Centella Asiatica, Hyaluronic Acid, dan Allantoin yang mampu melembapkan kulit secara maksimal. 

3. MISSHA Magic Cushion Cover Lasting Spf 50+ PA+++

Untuk kamu yang memiliki jenis kulit wajah kering, paling pas dan cocok menggunakan merek cushion MISSHA Magic Cushion Cover Lasting Spf 50+ PA+++. 

Cushion ini bisa membantu menutup kekurangan pada wajah tanpa memberikan efek oksidasi. Warna kulitpun akan menjadi glowing secara merata. 

MISSHA Magic Cushion Cover Lasting Spf 50+ PA+++ dapat membantu menutrisi kulit wajah, melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, mencerahkan, melembapkan hingga mampu membuat wajah kamu menjadi anti kerut 

Produk ini sudah diformulasi secara khusus untuk jenis kulit wajah yang kering. Dnegan menggunakan cushion MISSHA Magic Cushion Cover Lasting Spf 50+ PA+++, dapat menjadikan wajah kamu terasa lebih lembut dan ringan.

Hasil dari penggunaan cushion MISSHA Magic Cushion Cover Lasting Spf 50+ PA+++ dapat membuat makeup kamu full coverage. 

Demikianlah beberapa merek cushion yang bagus untuk kulit kering. Gunakan cushin yang tepat untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih lembap, segar, dan glowing flawless sepanjang hari. (*)

Kategori :