Tasya Farasya Review Bedak Make Over Powerstay Matte Formula Terbaru, Kulit Berminyak Jadi Flawless Sekali Tap

Sabtu 06-07-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Melalui video terbarunya, tasya farasya review bedak make over powerstay matte formula terbaru lho. Penasaran seperti apa ulasannya? 

Bagi para pecinta makeup, terutama kamu yang memiliki jenis kulit berminyak. Tentu kerap bertanya-tanya bedak apa yang tahan lama di kulit berminyak bukan?

Nah, ternyata ada lho bedak make over untuk kulit berminyak yang bisa kamu coba. Apalagi, sekarang hadir kembali dengan formula baru yang pastinya sayang untuk kamu lewatkan. 

Hal ini pun membuat tasya farasya merasa penasaran dan mencobanya langsung. Dilansir dari akun Instagramnya pada 4 Juli 2024, dirinya mengungkapan rasa penasarannya dengan formula produk dari bedak satu ini. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Cover All Perfect Vs Stay Velvet Matte Mana yang Paling Bagus?

BACA JUGA:Review Cushion Minim Oksidasi yang Ga Bikin Wajah Gelap, Cocok untuk Sehari-hari sampai Acara Resmi

Pas banget nih, buat kamu yang juga penasaran dengan formula barunya serta hasil akhirnya. Kamu bisa simak ulasan lengkap dari Tasya Farasya kali ini. Jadi, simak terus sampai akhir dan jangan kemana-mana ya! 

Tasya Farasya Review Bedak Make Over Powerstay Matte Formula Terbaru

Kira-kira seperti apa ya review terbaru tasya farasya makeover powerstay 24H matte powder? Ini dia ulasan lengkapnya sekaligus rekomendasi bedak terbaik tasya farasya untuk kulit berminyak yang bisa kamu coba; 

Detail Produk:

Pada urutan pertama, Tasya Farasya review bedak make over powerstay matte formula terbaru adalah detail produknya. Hal ini tentu sangat penting bukan? 

“Ini legendaris andalan aku makeover matte powder foundation ganti packaging dan ternyata new formula.” Ujar Tasya sembari menunjukan produknya. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?

BACA JUGA:Bubah Alfian Approved! Review Jujur Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Oil Control, Cerah Merata Tanpa Kilap

Ia juga menjelaskan bahwa formula yang lama menurutnya sudah bagus. Namun, ia merasa penasaran dengan formula yang baru ini.

Kategori :