Tempatnya Bikin Betah, 5 Tempat Wisata Air di Klaten Ini Harus Kamu Kunjungi, Tiket Masuknya Murah!

Senin 08-07-2024,14:02 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang berada di Klaten, mencari sebuah tempat wisata air di Klaten bukan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan.

Klaten sendiri, merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang memiliki banyak tempat wisata, salah satunya adalah wisata air dan yang paling populer adalah banyaknya umbul.

Bahkan, hampir semua wisata air yang ada di Klaten masih terjaga keasliannya, dan kebanyakan juga memiliki air yang jernih dan bersih, cocok banget untuk mandi.

Melalui artikel ini, berikut kami berikan beberapa rekomendasi tempat wisata air di Klaten, simak sampai selesai ya guys dijamin suka.

BACA JUGA:8 Rahasia MUA supaya Make Up Lebih Awet dan Tidak Dempul, Coba Buktikan Sendiri

BACA JUGA:BPBD: Dua Rumah di Kota Pekalongan Rusak Ringan akibat Gempa Batang

1. Umbul Besuki

Rekomendasi tempat wisata air di Klaten, pertama kami menawarkan Umbul Besuki yang menjadi salah satu wisata di Klaten dan banyak dikunjungi wisatawan, baik lokal Klaten ataupun luar Klaten.

Umbul Besuki ini, menawarkan tempat yang adem dan juga nyaman untuk bersantai, disini kamu juga bisa menyewa permainan untuk bermain di air.

Didekat umbul, terdapat sebuah pohon jati dengan ukuran besar, jadi menambah kesan aesthetic ketika sedang berenang atau bermain ban air yang unik.

Umbul Besuki ini, bisa menjadi pilihan liburan yang wajib kamu kunjungi, sebab tiket masuknya pun gratis dan buka 24 jam.

BACA JUGA:Nissan Service Festival 2024, Promo Paket Service Serena Series Mulai Rp449 Ribu

BACA JUGA:Penyuka Motor Sport Honda di Pekalongan Merapat, Ada Tawaran Promo Harga Terjangkau

2. Umbul Cokro

Selanjutnya ada Umbul Cokro, yang memiliki aliran air yang sangat jernih dan ini membuat pengunjung semakin tertarik berkunjung kesini.

Kategori :