Pilihan Pengendara Pintar 5 Motor Matic yang Irit Bahan Bakar Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

Senin 08-07-2024,09:26 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang mencari motor matic yang irit bahan bakar, kami ada beberapa solusinya, yaitu dari Honda dan Yamaha.

Baik Honda ataupun Yamaha sendiri, memang sudah dikenal sejak dulu sebagai salah satu produsen terbaik di dunia, dan namanya sudah sangat terkenal di Indonesia.

Kedua merk ini dikenal memiliki produk yang unggul dan bersaing, selain itu harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dan layak kamu miliki.

Langsung saja, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor matic yang irit bahan bakar, simak sampai selesai ya guys dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Anti Boros dengan 5 Pilihan Motor Terbaik dan Irit BBM yang Cocok untuk Pekerja Jarak Jauh

BACA JUGA:Rahasia Dibalik Kesuksesan Penjualan Vespa Primavera S 150 i-get ABS, Bikin Konsumen Penasaran!

1. Honda Vario 160

Rekomendasi motor matic yang irit bahan bakar, pertama ada Honda Vario 160 yang kehadirannya langsung takjub para pecinta otomotif di Indonesia.

Honda Vario 160 sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 156,9 cc dengan 1 silinder, dan dikenal sebagai kendaraan dari Honda dengan konsumsi bahan bakar irit.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, motor berkapasitas mesin 160 cc ini tembus diangka 47,9 km/ liter, dan juga sudah didukung dengan fitur ISS atau Idling Stop System.

Kombinasi yang sempurna, antara bahan bakar yang irit dan mesinnya yang bertenaga, membuatnya menjadi salah satu motor paling populer di Indonesia.

BACA JUGA:Dianggap Sebagai Pesaing Sengit Yamaha Aerox? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda AirBlade 160

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Honda ADV 350 2024 yang Dikenal Sebagai Skuter Matik Idaman Para Petualang

2. All New Honda Scoopy

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu motor matic andalan Honda ini, dan sudah ada sejak lama di Indonesia mulai dari teknologi karburator sampai injeksi.

Kategori :