5 Skin Tint dengan SPF Bikin Kulit Lembab Terlindungi, dari Murah Hingga Mahal Ada! Salah satunya dari Sariayu

Minggu 07-07-2024,21:01 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu masih bingung cari kompleksan yang dirasa sangat ringan aman dan cocok untuk daily, Cobain deh skin tint dengan SPF bikin kulit lembab berikut ini.

Untuk pilihan make up yang ringan sekarang kamu bisa menggunakan produk skin tint untuk base make up-mu. Skintin ini punya manfaat yang hampir sama dengan foundation, tapi formulanya jauh lebih ringan. 

Cocok untuk make up simple sehari-hari, karena nggak berat dan bikin pori-pori tersumbat. 

Dan tidak hanya itu beberapa skin tint juga banyak yang sudah memiliki manfaat skincare hingga sun protection untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Termasuk beberapa daftar skin tim berikut ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Foundation yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, dari Viva Sampai Wardah Bakal Bikin Makeup Mulus!

BACA JUGA:5 Shampo yang Bagus untuk Rambut Kering, Super Melembapkan Bikin Rambut Mudah Diatur Nggak Ngembang Lagi

1. Martha Tilaar Sariayu Tinted Moisturizer, Rp 70.000

Rekomendasi yang pertama ada tintut moisturizer dari Sariayu. seperti yang kita ketahui brand dari Sariayu ini sudah ada sejak lama dan sangat terkenal di Indonesia. 

Sariayu sudah jadi andalan wanita sejak zaman dahulu. Dan dengan perkembangan inovasi Make up Sariayu juga nggak ketinggalan.

Seperti dengan launching tinted moisturizer satu ini. Cocok nih buat jadi andalan para ibu-ibu usia 40 tahun ke atas untuk tetap tampil cantik natural setiap hari. 

Ketahanannya sekitar 3 sampai 4 jam jadi masih aman untuk pemakaian acara casual sehari-hari.

binton mas Reza Sariayu Ini juga udah disertai kandungan SPF 20 yang akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Dia juga udah dilengkapi dengan manfaat moisturizer, antioksidan sehingga kamu juga akan mendapatkan manfaat skincare, make up, dan sum protection dalam satu produk.

2. BLP X Avoskin Multipurpose Tinted Sunscreen, Rp 189.000

Kandungan SPF pada tinted moisturizer BLP ini cukup tinggi makannya pada namanya terdapat kata sunscreen. Karena emang fungsi tinted moisturizer ini yang juga bisa sekaligus jadi sunscreen.

kalau kamu punya banyak aktivitas di luar ruangan maka produk ini bisa jadi salah satu rekomendasi make up sehari-hari. selain terdapat kandungan SPF dia juga udah ada kandungan Bahan aktif yang berfungsi sebagai skincare. 

Kategori :