Bikin Senang Keluarga Tidak Harus Mahal, 5 Wisata Air yang Ada di Kendal Ini Bisa Kamu Kunjungi Untuk Berlibur

Selasa 09-07-2024,11:38 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada banyak wisata air yang ada di Kendal dan harus kamu kunjungi ketika datang kesini, mulai dari pantai sampai curug yang masih terjaga keasriannya.

Selain itu, di beberapa pantai yang ada di Kendal juga terdapat banyak wahana permainan air, jadi kamu tidak akan bosan sebab banyak pilihan permainan yang bisa kamu coba.

Tidak hanya itu saja, disekitar lokasinya juga terdapat banyak pedagang yang menawarkan makanan dan juga minumannya, tentu saja dengan harga yang terjangkau.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar beberapa wisata air yang ada di Kendal, simak sampai selesai ya guys dijamin kamu pasti suka.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Tempat Wisata Air di Klaten Ini Harus Kamu Kunjungi, Tiket Masuknya Murah!

BACA JUGA:Liburan Gak Harus Mahal, 5 Tempat Wisata Populer di Klaten Ini Wajib Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

1. River Walk Boja

Rekomendasi wisata air yang ada di Kendal, pertama kami memiliki pilihan River Walk Boja yang merupakan tempat wisata yang nyaman untuk semua kalangan.

Tempat ini memiliki ciri khas yang cukup unik, yaitu berada di area persawahan dengan memiliki banyak bangunan unik, seperti main gate yang memiliki tema seperti di Eropa dan China.

Selain itu, disini juga terdapat banyak playground, bahkan ada mini waterparknya juga cocok banget jika kamu mengajak si kecil untuk berlibur kesini.

Buat kamu yang ingin menginap disini, tenang saja bisa kok karena pihak pengelola juga menyediakan banyak tempat yang dapat digunakan untuk menginap.

BACA JUGA:Solusi Liburan Murah di Klaten, Inilah 5 Tempat Wisata yang Tiketnya Murah di Klaten, Ajak Buah Hati Kesini!

BACA JUGA:Liburan Akhir Pekan Kemana? 5 Tempat Wisata Air Terjun di Klaten yang Eksotik dan Instagramable

2. Curug Jeglong

Selanjutnya ada Curug Jeglong, yang memiliki ciri khas terdapat 5 tingkat air terjun dengan kolam yang cukup luas dibagian bawahnya.

Kategori :