Review 4 Cushion yang Cocok untuk 40 Tahun Ke Atas, Ampuh untuk Menyamarkan Tanda-tanda Penuaan

Selasa 09-07-2024,14:42 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

Cushion ini mampu memberikan hasil coverage yang tinggi, sehingga sangat ampuh untuk menutupi garis halus, noda hitam, flek dan sekaligus menyamarkan pori-pori. 

Untuk teksturnya sedikit berat di wajah, dengan hasil akhir yang cukup glowing yang cocok untuk difunakan oleh kulit yang normal dan kering. 

Untuk kandungannya sendiri, cushion ini memiliki kandungan skincare di dalamnya yang sekaligus sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 50/PA++++, dan bebas dari alkohol. 

BACA JUGA:Review Battle Setting Spray Dazzle Me Vs Studio Tropik untuk Makeup Lebih Tahan Lama, Bagus yang Mana?

BACA JUGA:Review Battle 5 Cushion yang Cocok untuk Kulit Kering yang Dijamin Bisa Melembapkan Kulit, tanpa Bikin Cakey

Cushion ini mampu meresap di kulit dengan sempurna, dan bisa menghidrasi kulit selama 24 jam, tanpa menimbulkan greasy di wajah. 

2. Wardah Instperfect Skincover Air Cushion - Rp 148.650

Cushion kedua yang cocok untuk usia 40 tahun ke atas yang berikutnya adalah cushion dari Wardah dengan varian Instaperfect. 

Cushion ini memiliki tingkat coverage yang medium to full, dengan kemampuan yang sangat baik untuk menyamarkan ketidaksempurnaan di wajah. 

Cushion ini mampu memberikan hasil yang bisa membuat kulit wajah terlihat sehat, dengan efek radian matte yang tetap terasa lembap di kulit. 

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik untuk Wajah Glowing yang Best Seller, Mengandung SPF Bikin Makeup Tahan Lama Bebas Kusam

BACA JUGA:Cukup Best Seller, 5 Parfum Isi Ulang Wanita yang Disukai Pria Ini, Bisa Bikin Kamu Tampil Lebih Elegan

Cushion Instaperfect Skincover Air Cushion ini mengandung beberapa skincare di dalamnya, termasuk Minerlight fix, dan juga sudah dilengkapi dengan SPF 50 PA++++. 

Untuk ketahanannya, cushion Wardah Instaperfect ini memiliki ketahanan hingga 12 jam, dan minim oksidasi, sehingga aman, warnanya tidak akan terlalu gelap setelah beberapa jam. 

3. Somethinc Homman Breatheable Cushion Cover - Rp 102.600

Review cushion yang cocok untuk 40 tahun ke atas yang berikutnya adalah cushion dari Somethinc, varian Hooman Breathable Cushion Cover. 

Kategori :