Awas Spoiler! Inilah Review Film Despicable Me 4 Film Box Office Terbaru dengan Rating Tinggi di Mata Penonton

Kamis 11-07-2024,17:58 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

3. Karakter yang Kurang Digali

Tidak hanya minion, karakter lama seperti tiga anak adopsi Gru pun tidak memiliki adegan dengan porsi yang pas.

Jika sebelumnya, ketika anak adposi Gru ini tampil bersinar dan memiliki chemistry yang apik dengan sang ayah, dalam season ini chemistry mereka terasa kurang. Sehingga film terasa hampa tanpa kekonyolan ketiga anak adopsi dari Gru tersebut.

BACA JUGA:3 Film Horor Kisah Nyata Terseram yang Pasti Bikin Kamu Merinding! Cocok Ditonton di Hari Libur

BACA JUGA:5 Fakta Film Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar, Ada Pesan Tersembunyi!

Kendati demikian, hal tersebut bisa terselamatkan dengan kehadiran Gru Junior yang terlibat dalam perseturuan sang ayah dan musuhnya yang dapat mengaduk emosional para penonton.

Sebab dalam scene Gru, Gru Junior, dan maxime ini penonton akan dibaut haru, cemas, tegang, hingga bersemangat.

4. Kehadiran lagu K-pop yang Bisa Buat Kpopers Menjerit

Bagi kalian yang suka Kpop kalian patut bangga nih. Karena dalam film Despicable Me 4 ini akan memunculukan 2 lagu Kpop yang berasal dari boy band dan girl band ternama.

Beberapa adegan dalam film Despicable Me 4 diiringi dengan beberapa lagu Korea hits, seperti "BOOMBAYAH" dari BLACKPINK dan "Dynamite" dari BTS.

Menariknya, pemutaran lagu tersebut terasa pad dengan adegan yang ditampilkan. Jadi, terasa tidak dipaksakan. Selain itu, film ini juga menampilkan hal lain yang berhubungan dengan BTS yang bisa buat ARMY gagal fokus.

BACA JUGA:Drakor Fantasi Penuh Magic! Inilah 3 Drakor Bertemakan Sihir yang Seru yang Jadi Drama Favorit Ditonton 2024

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Terbaru Bertemakan Kesempatan Kedua Kembali Ke Masa Lalu yang Hits dan Viral di Tahun 2024!

Itulah review film Despicable Me 4 yang mana menurut pendapat pribadiku. Meskipun memiliki banyak nilai negatif, namun visual effect dari film ini tidak pernah mengecewakan. Despicable Me 4 ini memiliki visual effect yang keren dan tidak berlebihan.

Sedangkan review film Despicable Me 4 menurut para kritikus, film ini dianggap buruk dengan rating terendah.

Menurut data, sebagian besar kritikus yang memberikan nilai buruk terhadap flm ini berkaitan dengan kualitas cerita yang buat oleh Mike White dan Ken Daurio.

Kategori :