Rekomendasi 4 Motor Kopling Bekas Paling Bagus dengan Harga Miring, Harga Mulai 8 Jutaan

Rabu 10-07-2024,19:03 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Harga mulai 8 jutaan aja nih! Inilah beberapa motor kopling bekas paling bagus dengan harga miring. Mau tau apa saja rekomendasinya? Yuk kepoin, melalui artikel ini akan dibahas dengan jelas. 

Bagi kamu yang sedang ingin memiliki jenis motor kopling yang murah dengan kualitas yang terbaik maka jangan lewatkan artikel ini nih. Sebab bagi kamu yang ingin memilikinya jangan sampai salah pilih. 

Terdapat beberapa jenis  motor kopling bekas paling bagus dengan harga miring loh. Beberapa diantara memang sudah dikenal baik sebagai motor yang tangguh dan gagah loh. Sehingga penampilanmu juga akan jadi lebih percaya diri. 

Motor Kopling Bekas Paling Bagus dengan Harga Miring

Motor kopling bekas paling bagus dengan harga miring perlu kamu dapatkan nih. Sebab  biasanya jenis motor kopling ini dibandrol dengan harga yang tak murah loh. Langsung saja, berikut adalah beberapa rekomendasinya :

BACA JUGA:5 Motor Matic Retro Jepang Dengan Harga Terjangkau, Mulai Dari Honda Scoopy Hingga Yamaha Grand Filano

BACA JUGA:Bisa Bikin Pengeluaranmu Semakin Hemat, 5 Motor Paling Irit Bensin 2024 Ini Layak Kamu Miliki, Auto Super Hema

1. Honda Supra GTR 150

Salah satu jenis motor kopling bekas yang memiliki kualitas bagus yakni dari Honda, salah satunya yakni Honda Supra GTR 150. Jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, sehingga sangat mendukung perjalanan kamu yang panjang dan menerjang segala medan jalan. 

Jenis motor ini juga dibekali dengan teknologi DOHC (Double Overhead Camshaft) dan pendingin cairan. Oleh sebab itulah jenis motor ini bisa menghasilkan tenaga maksimum 16.09 PS pada 9.000 rpm dan torsi maksimum 14.2 Nm pada 6.500 rpm. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor kopling bekas ini maka perlu mengetahui harganya terlebih dahulu. Sebab motor bekas ini dibanderol dengan harga Rp Rp11 juta - Rp17 juta. 

2. Yamaha Jupiter MX 150

Tak hanya Honda Supra GTR saja yang jadi motor kopling bekas dengan kualitas terbaik. Sebab motor ini sangat tangguh di jalan. Mesin berkapasitas 150 cc ini juga sangat mendukung kamu untuk menempuh perjalanan jauh dan di segala medan. 

Motor ini juga dibekali dengan teknologi Liquid-Cooled System dan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) sehingga menghasilkan tenaga 15 PS pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 13.8 Nm pada 7.000 rpm.

Perlu kamu tahu bahwa dengan tenaga tersebut, maka menjadikan motor ini lebih mudah berakselerasi dan mampu bermanuver dengan sangat baik. Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini perlu tau harganya. 

Kategori :