Upgrade Audio Kamu dengan 5 Speaker Bluetooth Mini Terbaik yang Punya Bass Super Power Full!

Rabu 10-07-2024,16:03 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Speaker Bluetooth mini terbaik yang kedua adalah Simbadda Music Player. Simbadda Music Player merupakan speaker mini yang didesain ringkas sehingga mudah dibawa dengan bentuk kecil dan materialnya plastik ringan.

Speaker Bluetooth mini mampu menghasilkan kualitas suara jernih dengan bass kuat berkat teknologi Hi-Fi. Simbadda Music Player ini kompatibel dengan banyak perangkat seperti laptop, TV dan lainnya.

Speaker Bluetooth mini ini dilengkapi dengan berbagai konektivitas seperti USB Media, SD Cardd an FM Radio yang memungkinkan menikmati musik dari berbagai sumber. Simbadda Music Player dibanderol dengan kisaran harga Rp 300 ribuan.

3. JBL Clip 3

Speaker Bluetooth mini terbaik yang ketiga adalah JBL Clip 3. JBL Clip 3 merupakan speaker mini yang didesain kokoh dengan kabiner untuk digantung di tas, ransel atau ikat pinggang sehingga cocok dibawa kemana saja.

BACA JUGA:Upgrade Audio dengan 5 Speaker Bluetooth Harga 100 Ribuan Terbaik Tahun 2024: Suara Jernih dan Hemat Budget

BACA JUGA:Upgrade Audio dengan 5 Speaker Bluetooth Mini Terbaik 2024, Dijamin Suaranya Jernih dan Fitur Canggih

Speaker Bluetooth mini didukung dengan teknologi suara JBL Signature yang menghasilkan kualitas suara jernih dan kaya dengan bass yang memuaskan. JBL Clip 3 tahan air (IPX7) sehingga aman dibawa ke pantai, kolam renang atau berpeda di tengah hujan.

Speaker Bluetooth mini memiliki baterai yang tahan lama sehingga kamu bisa mendengarkan musik hingga 10 jam non-stop. JBL Clip 3 dibanderol dengan kisaran harga Rp 500 ribuan.

4. EarFun UBOOM L

Speaker Bluetooth mini terbaik yang keempat adalah EarFun UBOOM L. EarFun UBOOM Lmerupakan speaker mini yang didesain stylish dengan berbagai pilihan warna menarik dan kekinian.

Speaker Bluetooth mini memiliki subwoofer yang menghasilkan bass dalam dan bertenaga. EarFun UBOOM L didukung fitur True Wireless Stereo (TWS) yang dapat menghubungkan dua unit yang sama untuk menciptakan pengalaman stereo yang lebih besar.

BACA JUGA:Upgrade Musik dengan 5 Rekomendasi Speaker Portable Terbaik di 2024, Dijamin Suara Jernih dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Upgrade Audio Anda dengan 4 Speaker Aktif Polytron Terbaik di 2024, Suara Berkualitas dan Bass Powerfull

Speaker Bluetooth mini sangat cocok untuk menikmati film atau bermain game. EarFun UBOOM L dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,3 jutaan.

5. Sony SRS-XB43

Kategori :