4 Cushion Terlaris yang Sudah BPOM di Bawah 100 Ribu, Rahasia Wajah Flawless Tanpa Bikin Dompet Tipis

Kamis 11-07-2024,07:21 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

2. The Originote High Cover Cushion

Jika kamu mencari cushion BPOM murah berkualitas. Maka, produk dari The Originote High Cover Cushion ini bisa jadi andalan. 

Dibanderol dibawah 100 ribu produk ini punya banyak kelebihan. Produknya memiliki tekstur yang ringan di kulit dengan hasil full coverage. 

BACA JUGA:2 Resep Masker Penghilang Flek Hitam dalam 1 Malam, Hasilnya Menakjubkan Bikin Wajah Glowing Bebas Noda

Efek velvet to matte memberikan kesan kulit yang lebih sehat dan glowing. Di dalamnya sendiri memiliki kandungan skincare seperti niacinamide, vitamin C, hingga rose extract. Sehingga, efektif menutrisi kulit sepanjang penggunaan produk. 

Nah, buat kamu yang juga beraktivitas diluar ruangan. Tenang aja, produk ini sudah dilengkapi dengan SPF 35 ya. 

Kemasannya juga compact dan mudah dibawa kemanapun dan kapanpun. Jadi, sayang banget jika kamu melewatkan yang satu ini. Apalagi, produk satu ini merupakan cushion yang ringan dan tahan lama hingga 12 jam kedepan. 

3. Hanasui Serum Cushion

Cushion terlaris yang sudah BPOM di bawah 100 ribu ini merupakan produk lokal. Hadir dengan nama Hanasui Serum Cushion varian ini telah dilengkapi skincare di dalamnya. 

Selain memiliki tekstur yang ringan, cushion BPOM untuk kulit kering dan coverage tinggi ini juga dilengkapi kandungan pendukung. Mulai dari niacinamide, vitamin E, hinga ektsrak aloe vera.

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Pixy Make It Glow Dewy vs Techno Fixed Matte, Mana yang Lebih Bagus Hasilnya? 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Bedak Make Over Powerstay Matte Formula Terbaru, Kulit Berminyak Jadi Flawless Sekali Tap

Komabsii kandungan skncar etebrsut berfungsi utnuk melambkaan, mencerahkan, hingga melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Jadi, ocok digunakan sehari-hari dalam jangka panjang. 

Soal tingkat coveragenya, produk ini medium to full. Sehinga, mampu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat yang membandel. 

Adapun pilihan  warnanya tersedia dalam 3 shade yang bisa menyesuaikan skin tone wanita Indonesia. Hasil akhirnya sendiri dewy dan natural ya. Jadi, gak perlu khawatir wajah terlihat dempul atau mengkilap. 

Kategori :