3 Skincare Serum Wardah yang Bikin Glowing dan Awet Muda, Ampuh Pudarkan Noda Hitam di Wajah Dengan Cepat

Kamis 11-07-2024,19:11 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Masih bingung mana serum wardah yang bikin glowing dan awet muda? Kalau iya, maka kamu harus mengetahui jawabannya melalui artikel yang satu ini.

Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan brand skincare lokal yang satu ini bukan? wardah merupakan salah satu brand make up dan skincare lokal yang sudah menjadi merk beauty care dikarenakan kualitasnya yang bagus, mudah didapatkan serta harganya yang terjangkau.
Salah satu produk skincare dari wardah yang harus kamu coba adalah serum wajahnya. Wardah memiliki berbagai produk serum, yang cocok untuk digunakan oleh kulit wajah kering, berminyak ataupun anti aging.

Untuk kamu yang masih mencari rekomendasi serum wardah yang bikin glowing dan awet muda maka berikut ini ulasan terbaiknya.

BACA JUGA:5 Skincare Wardah Terbaik untuk Hilangkan Flek Hitam Cocok Usia 40 Tahun ke Atas, Ada Serum Hingga Sunscreen!

BACA JUGA:Skincare Serum yang Bikin Glowing dan Putih Untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Ampuh Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan

Rekomendasi serum wardah yang bikin glowing dan awet muda

1.    Wardah renew you anti aging intensive serum

Rekomendasi serum wardah yang bikin glowing dan putih pada urutan pertama adalah wardah renew you anti aging intensive serum.
Serum wardah yang bikin glowing satu ini mampu mengatasi beragam tanda-tanda penuaan di wajah secara maksimal.

Semua orang tentu saja menginginkan kulit wajah yang tetap sehat dan awet muda. Jika kamu mengalami beragam tanda penuaan saat memasuki usia 30 tahun an, maka kamu bisa mengatasinya menggunakan serum wajah yang satu ini.

Adapun beberapa tanda penuaan kulit yang sering terjadi adalah garis halus, bintik hitam hingga kulit wajah yang kering dan kendur.
Advanced recovery sistem dari wardah ini dapat membantu mengurangi beragam tanda penuaan pada kulit wajah kamu.

Serum wardah yang bikin glowing satu ini mengandung vitamin e dan reserveratrol yang kaya akan kandungan antioksidan untuk menjaga keremajaan kulit.

BACA JUGA:Review Jujur Skintific Retinol Skin Renewal Serum, Formula Barunya Bisa Atasi Masalah Kulit Wajah Seperti Ini…

BACA JUGA:Rekomendasi Serum Retinol untuk Pemula yang Aman dan Bpom, Wajah jadi Glowing Dengan Skincare 30 Ribuan

Selain itu, terdapat juga ekstrak sel apel yang dapat melindungi sel-sel kulit wajah kamu, tak hanya itu saja, perpaduan dari botanical extract dan peptide di dalam serum wajah ini dapat menjaga elatsisitas kulit kamu.

2.    Wardah c defense serum

Kategori :