Drakor Romantis Menguras Emosi! Rekomendasi 3 Drakor Terbaik yang Diadaptasi dari Webtoon Viral dan Hits

Kamis 11-07-2024,20:31 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada banyak drakor terbaik yang diadaptasi dari webtoon viral dan hits. Tidak hanya bergenre romantis, tapi juga cerita yang ada di dalam drama tersebut memiliki nilai moral yang bisa diambil.

Untuk itulah, tidak hanya sekedar sebagai tontonan yang menghibur, kita juga bisa memetik nilai baiknya dan diterapkan di dalam kehidupan sehari-hari.

Lantas apa saja ya drakor terbaik yang dapat diadaptasi dari webtoon tersebut? Simak informasinya sampai selesai ya.

Rekomendasi Drakor Terbaik Teradaptasi Webtoon.

Saat ini banyak orang yang menjadikan drama korea menjadi tontonan favorit mereka. Karena selain ceritanya yang menarik, mereka juga menghadirkan aktor dan artis yang tampan dan cantik rupawan.

Bahkan, saking banyaknya kita bisa menemukan drakor yang diadaptasi dari komik daring yang dikenal dengan Webtoon.

BACA JUGA:Dipenuhi Mega Bintang Ternama, Inilah Drakor Terbaru di Bulan Juli 2024 yang Penuh Aksi Seru dan Menegangkan!

BACA JUGA:Rekomendasi 2 Drakor Fantasi yang Penuh dengan Magic Favorit dengan Aksi yang Seru dan Menegangkan!

Webtoon sendiri merupakan salah satu komik daring yang awalnya dibuat dari Korea Selatan. Sebenarnya, Webtoon ini sudah ada sejak tahun 2004. 

Namun, karena saat ini banyak orang dari seluruh dunia termasuk Indonesia menyukai drama dan musik Korea Selatan, sehingga membuat Webtoon ini juga banyak diminati oleh masyarakat.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa popularitas Webtoon ini tak lepas dari sesuatu berbau Korea. Karena saking banyaknya orang yang membaca komik daring Webtoon membuat para sutradara mengambil beberapa komik tersebut untuk dijadikan sebagai drama korea.

Karena komik yang diambil telah memiliki basis penggemar tersendiri, serta akting dan paras para aktor dan artis Korea Selatan yang memukau membuat drama yang teradaptasi Webtoon ini menjadi tontona yang wajib ditonton.

BACA JUGA:Drakor Fantasi Penuh Magic! Inilah 3 Drakor Bertemakan Sihir yang Seru yang Jadi Drama Favorit Ditonton 2024

BACA JUGA:Spoiler Lovely Runner dan Blue Britday, Drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu Terbaik Rating Tinggi!

Nah, bagi kalian yang sedang mencari drakor terbaik yang diadaptasi dari Webtoon, di sini kami akan memberikan drakor tersebut dari tahun ke tahun.

Kategori :