Upgrade Audio Anda dengan 5 Speaker Aktif Polytron Extra Bass, Dijamin Mantap dan Harga Terjangkau!

Kamis 11-07-2024,19:24 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Speaker aktif Polytron Extra Bass yang kedua adalah Polytron PAS 78. Polytron PAS 78 merupakan speaker aktif yang menawarkan performa tangguh dan kualitas terbaik bagi para pecinta karaoke.

Speaker aktif ini sudah dilengkapi dengan XBR woofer yang mampu menghasilkan suara bass powerful dan nendang sehingga sesi karaoke Anda menjadi semakin seru dan mengasyikan.

Tak hanya itu, Polytron PAS 78 juga menghasilkan suara yang jernih dan detail sehingga Anda bisa bernyanyi dengan nyaman dan percaya diri. Polytron PAS 78 dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,4 jutaan.

3. Polytron PHT 230/SB

Speaker aktif Polytron Extra Bass yang ketiga adalah Polytron PHT 230/SB. Polytron PHT 230/SB8 merupakan soundbar yang canggih untuk para pecinta musik.

BACA JUGA:Hiburan Makin Seru! Simak 5 Speaker Aktif 15 Inch Terbaik untuk Pesta dan Karaoke

BACA JUGA:Upgrade Audio dengan 5 Speaker Bluetooth Harga 100 Ribuan Terbaik Tahun 2024: Suara Jernih dan Hemat Budget

Soundbar ini mampu menghadirkan suara yang superior dengan transmisi suara digital melalui kabel optik. Tak hanya itu, Polytron PHT 230/SB sudah dilengkapi dengan banyak pilihan konektivitas seperti Bluetooth + EDR, Aux Input dan USB yang memungkinkan Anda memutar musik dari berbagai sumber dengan mudah.

Polytron PHT 230/SB dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,7 jutaan.

4. Polytron PAS 8E28

Speaker aktif Polytron Extra Bass yang keempat adalah Polytron PAS 8E28. Polytron PHT 230/SB8 merupakan speaker yang menawarkan pengalaman audio lebih personal dengan 3-Band Digital Tone Control.

Selain itu, Anda bisa mengatur level bass, middle dan treble dengan mudah menggunakan remote control atau aplikasi Polytron Audio Connect dari Smartphone.

BACA JUGA:Upgrade Audio dengan 5 Speaker Bluetooth Mini Terbaik 2024, Dijamin Suaranya Jernih dan Fitur Canggih

BACA JUGA:Upgrade Musik dengan 5 Rekomendasi Speaker Portable Terbaik di 2024, Dijamin Suara Jernih dan Harga Terjangkau

Polytron PAS 8E28 sudah dilengkapi dengan teknologi XBR Woofer yang mampu menghasilkan suara bass yang mantap, detail dan merata di semua posisi dengar. 

Polytron PAS 8E28 dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,7 jutaan.

Kategori :