5 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Touring, Dijamin Bikin Nyaman Selama Touring

Kamis 11-07-2024,20:30 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pecinta touring merapa nih! Inilah beberapa rekomendasi motor matic yang cocok untuk touring. Mau tau apa saja? Yuk cek artikel ini untuk tau apa saja daftarnya.

Motor matic menjadi salah satu jenis motor paling banyak digunakan oleh masyarakat, termasuk untuk melakukan perjalanan jauh alias touring. Namun demikian, untuk touring kamu tak bisa asal memilih jenis motor. 

Oleh sebab itulah kamu perlu memilih jenis motor yang sesuai dengan kebutuhan touring yang menempuh perjalanan yang jauh dan lama. Apa sajakah jenis motor tersebut? 

Tenang saja, berikut adalah beberapa rekomendasi motor matic yang cocok untuk touring loh. Pastikan tidak skip artikel ini untuk mengetahui apa saja rekomendasinya. 

BACA JUGA:Tidak Perlu Panik, Inilah 5 Cara Mengatasi Motor Matic yang Cepat Panas, Jangan Langsung Membawanya Ke Bengkel

BACA JUGA:Hobi Touring Kumpul, Inilah 5 Motor Kopling Murah untuk Touring, Posisi Ridingnya Nyaman Banget!

Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Touring

Terdapat beberapa rekomendasi motor matic yang cocok untuk touring. Beberapa diantaranya adalah :

1. Honda PCX

Salah satu rekomendasi motor matic yang cocok untuk touring adalah Honda PCX. Jenis motor ini sangat cocok untuk kamu yang menempuh perjalan dengan jarak yang jauh. Sebab tangguh dan berkelas. 

Motor versi terbaru dari jenis ini yakni menggunakan mesin berkapasitas 150 cc hingga 160 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja menjadikan motor ini kuat untuk menempuh di segala medan jalan dan perjalanan yang jauh. 

Untuk Honda PCX 160cc bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga 16 dk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum hingga 14,7 Nm pada 6.500 rpm. 

Tak hanya itu saja loh, sebab Honda PCX ini juga termasuk dalam deretan motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar. Sebab memiliki tingkat efisiensi bahan bakar sebanyak 42 km/liter. 

Jenis motor ini juga menggunakan Honda Selectable Torque Control (HSTC). Oleh sebab itulah menjadikan motor ini bisa aman ketika melaju di jalan yang lebih licin atau saat hujan. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Matic Bekas Terbaik dengan Harga 5 Jutaan, Buruan Cek Barangkali Ada Motor Idamanmu

Kategori :