Ke Bandungan Rugi Kalau Gak Kesini, Inilah 5 Wisata Hits di Bandungan Terbaru 2024, Dijamin Suka!

Sabtu 13-07-2024,07:05 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Ayana Gedong Songo sendiri, memiliki banyak spot foto yang kece dan cocok banget buat kamu yang ingin tampil eksis disini, dijamin pasti suka dengan spot yang ada.

Beberapa spot menarik yang dimiliki oleh Ayana Gedong Songo adalah, sofa yang berada di tengah kolam, sarang bantal, balon udara, balon kaca dan masih banyak lagi yang bisa kamu explore.

Harga tiket masuknya pun terbilang cukup murah, dimana untuk anak-anak hanya Rp 10 ribu saja, sementara untuk orang dewasa sebesar Rp 20 ribu saja.

BACA JUGA:5 Desa di Batang dengan Pemandangan Memesona yang Wajib dan Menarik Untuk Dikunjungi Saat Liburan

BACA JUGA:5 Wisata Terbaru di Batang Jawa Tengah yang Hits, Cocok untuk Liburan Keluarga dan Ngedate Sama Pacar

3. Pondok Wisata Umbul Sidomukti

Rekomendasi wisata hits di Bandungan terbaru 2024, selanjutnya ada Pondok Wisata Umbul Sidomukti yang sudah sangat terkenal sejak dulu dan masih eksis sampai hari ini.

Pondok Wisata Umbul Sidomukti ini, memiliki udara yang cukup sejuk dan jika tidak terbiasa kamu akan merasa kedinginan, saran kami bawalah jaket.

Tempat ini sendiri, berada di ketinggian mencapai 1.200 mdpl, dan lokasinya berada di sebelah selatan Gunung Ungaran, jadi bisa dibayangkan udaranya sedingin apa.

Ada banyak spot menarik yang bisa kamu kunjungi, salah satunya adalah memiliki kolam renang cocok banget jika kamu ingin bermain air disini.

BACA JUGA:Ajak Temanmu Kesini! 5 Coffe Shop yang Nyaman untuk Nongkrong di Batang Ini Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Tempatnya Instagramable Parah! 5 Coffee Shop Aesthetic di Batang Ini Harus Kamu Kunjungi, Dijamin Asik!

4. Mawar Camp Area

Buat kamu yang ingin camping dan menikmati suasana alam di Bandungan, kamu bisa mencobanya untuk camping di Mawar Camp Area ini, cocok untuk bersama teman ataupun keluarga.

Mawar Camp sendiri, merupakan salah satu tempat camping yang cukup ramai di Bandungan, disekelilingnya dikelilingi oleh pohon pinus yang menjulang tinggi.

Selain memiliki suasana yang masih asri dan rindang, perkemahan ini juga menawarkan pemandangan alam yang cukup indah, terutama ketika momen sunset ataupun sunrise.

Kategori :