5 Rangkaian Skincare Rutin Wardah Terbaik untuk Tampil Awet Muda, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas!

Jumat 12-07-2024,18:19 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

2. Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream, Rp 50.000

Sebagai perlindungan kulit dan nutrisi kulit di pagi hari kamu bisa menggunakan day Cream dari rangkaian Wardah crystal Secret. Di dalamnya terdapat kandungan aloe vera ekstrak yang dapat menutrisi kulit sekaligus melembabkan kulit wajah.

Kemudian ada juga kandungan hillloronic acid yang akan memaksimalkan proteksi kelembaban wajah dengan baik. Perpaduan kandungan pro vitamin B5 akan menjaga elastisitas kulit.

Saat kulit terjaga kelembaban dan elastisitasnya akan mengurangi kemungkinan kemunculan garis halus dan kerutan. Formula brighteningnya juga akan membantu mengatasi flek hitam di wajah.

3. Wardah Crystal Secret Bright Activating Night Cream, Rp 50.000

Varian Wardah Crystal Secret ini juga punya produk night creamnya. Untuk kandungannya diformulasikan sebagai pelengkap day creamnya.

Pada night cream ini terdapat kandungan pemutih kompleks yang akan mencerahkan wajah sekaligus mengatasi hiperpigmentasi di kulit wajah. Dia juga mengandung ekstraklitoris, alpha arbutin, dan vitamin B3 yang akan memaksimalkan kemampuan masyarakat kulit.

Night cream ini juga mengandung vitamin e, pro vitamin B5 dan hyaluronic sebagai kandungan untuk melembabkan kulit. Dapatkan sensasi kulit kenyal saat bangun tidur.

3. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream, Rp 85.000

Area mata jadi salah satu area yang rentan muncul garis halus dan juga flek hitam. Maka dari itu penting untuk memberikan produk khusus di sekitar area mata dengan penggunaan eye Cream.

Sebagai pilihannya kamu bisa menggunakan Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream. Dengan kandungan apple phyto cell extract di dalamnya dipercaya mampu menyamarkan kerutan dan garis halus di sekitar area mata.

Produk eye cream dari Wardah ini di formulasikan sebagai produk anti aging, sehingga memang cocok untuk digunakan memasuki usia 40 tahun ke atas.

BACA JUGA:Jadi Produk Favorit, Ini Review 4 Rangkaian Skincare Wardah dengan Kandungan Aloe Vera, Sampai Sheet Mask Ada!

BACA JUGA:3 Skincare Serum Wardah yang Bikin Glowing dan Awet Muda, Ampuh Pudarkan Noda Hitam di Wajah Dengan Cepat

5. Wardah Exfoliating Scrub, Rp 20.000

Sebagai perawatan tambahan kamu bisa menggunakan Wardah Exfoliating Scrub. Perawatan ini cukup dilakukan 1-2 kali dalam seminggu.

Kategori :