4 Skincare Lokal untuk Usia 50 Tahun Ke atas yang Mengandung Anti Aging, Solusi Wajah Glowing Awet Muda 

Jumat 12-07-2024,18:30 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah sibuk mencari skincare lokal untuk usia 50 tahun ke atas yang mengandung anti aging. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. Mengapa begitu? 

Memasuki usia 50 tahun akan ada banyak masalah penuaan yang muncul. Alhasil, kamu pun mulai khawatir dengan kemunculan tanda-tandanya. Lalu, apa yang perlu dilakukan?

Nah, salah satu cara menghilangkan kerutan dan garis halus di wajah yang direkomendasikan para ahli adalah penggunaan skincare. Tentunya, produk tersebut perlu mengandung bahan anti aging yang menstimulasi regenerasi sel kulit. 

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Flek Hitam Secara Alami dalam 1 Malam, Bikin Wajah Glowing Dalam Sekejap Modal Bahan Dapur

Kabar baiknya, kini ada berga skincare kolakal berkualitas tinggi yang bisa kamu coba. Apalagi, kandungan anti aging yang digunakan pun efektif mengatasi masalah ini.

Namun, sebenarnya manfaat menggunakan skincare yang mengandung anti aging apa aja sih? Dilansir dari hasil studi dalam Journal of The American Academy of Dermatology. 

Ternyata, penggunaan produk dengan kandungan anti aging bisa mengurangi kerutan, bintik hitam dan menghidrasi kulit. Tentunya, ini menjadi kabar yang membahagiakan bukan? 

BACA JUGA:4 Bedak Wardah Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Glowing Tahan Lama di Bawah 50 Ribuan

BACA JUGA:Pengen Glowing Ga Pakai Mahal? Tasya Farasya Kasih Rekomendasi Skincare Anti Aging Viva di Bawah 50 Ribuan Aja

Skincare Lokal untuk Usia 50 Tahun Ke atas yang Mengandung Anti Aging

Lalu, skincare apa yang cocok untuk usia 50 tahun ke atas? Ini dia informasi dari rekomendasi skincare Lokal BPOM untuk usia 50 tahun ke atas yang bisa kamu ikuti; 

1. ERHA Age Corrector Serum

Skincare lokal untuk usia 50 tahun ke atas yang mengandung anti aging di urutan pertama adalah ERHA Age Corrector Serum. Produk satu ini menggunakan formulasi khusus yang mencegah dan mengatasi masalah penuaan dini. 

Adapun kandungan yang digunakan seperti peptides, soybean phyto placenta extract hingga beta white. Kombinasi ini membantu menyamarkan kerutan, melembabkan dan menjaga sel kulit dari kerusakan. 

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Masker Wajah yang Ampuh Memutihkan, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda dalam Semalam

Kategori :