3 Cushion Murah Meriah untuk Makeup Mulus, Samarkan Noda Hitam dan Ngeblurin Pori-Pori dari Brand Lokal!

Jumat 12-07-2024,20:41 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

Cushion ini juga bisa kamu pakai untuk mendapatkan tampilan warna kulit yang tampak natural, sebab ada SkinMatch Technology untuk fungsi tersebut.

Saat menggunakannya, kulit akan terasa lembap dan akan memberikan perlindungan dari sinar UV dengan SPF 33 PA++ di dalamnya.

Salah satu rekomendasi cushion murah meriah untuk makeup mulus ini diklaim no cakey dan less oxidized formula. Saat ini, produknya dijual dengan harga Rp 100 ribuan saja.

BACA JUGA:DIY Masker Tomat untuk Wajah Glowing, Cerahkan Kulit Sampai Kecilkan Pori-Pori Pakai 3 Cara Berikut

BACA JUGA:5 Facial Wash Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Minimalkan Tanda Penuaan dan Kulit Kusam

2. Salsa Cover Me BB Cushion

Harga seratus ribuan masih belum cukup terjangkau? Jangan khawatir, ada cushion murah meriah untuk makeup mulus dengan harga di bawah Rp 100 ribu.

Produk yang dimaksud yaitu Salsa Cover Me BB Cushion. Dengan harga kisaran Rp 60 ribuan saja, kamu bisa mendapatkan banyak kelebihan dari produk ini.

Bisa dipakai untuk semua jenis kulit, produk ini akan menyamarkan bekas jerawat sekaligus meratakan warna kulit dengan medium semi matte coverage.

Cushion ini juga akan memberikan glowing complexion di wajah tanpa minyak berlebih, bahkan bisa bertahan sampai 12 jam lamanya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Kulit Berjerawat, Kulit Berminyak Sampai Acne Fighter Sini Merapat!

BACA JUGA:5 Foundation Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Samarkan Pori Flek Hitam dan Garis Halus

Di dalamnya terdapat kandungan bahan aktif untuk merawat kulit meliputi Red Algae Extract, Centella Asiatica, Niacinamide, dan Sunflower Oil.

Manfaatnya yaitu untuk memperbaiki skin barrier, melembabkan dan menenangkan kulit kemerahan, mencerahkan warna kulit, dan mencegah penyumbatan pori-pori.

3. Hanasui Serum Cushion

Masih dengan harga di bawah 100 ribuan, rekomendasi cushion murah meriah untuk makeup mulus berikutnya adalah Hanasui Serum Cushion.

Kategori :