Ke Pacitan Rugi Kalau Gak Kesini, 5 Tempat Wisata Hits di Pacitan Ini, Wajib Kamu Kunjungi untuk Berlibur!

Sabtu 13-07-2024,17:25 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang berada di Pacitan, dan mencari tempat wisata hits di Pacitan, sebenarnya tidak susah untuk menemukannya, karena memiliki banyak pilihan.

Pacitan sendiri, berada di ujung barat Jawa Timur, dan memiliki banyak tempat wisata yang eksotis dan wajib banget untuk dikunjungi bersama keluarga.

Selain pantai, ada juga beberapa tempat wisata lain yang bisa kamu kunjungi ketika berkunjung kesini, dijamin suka dan pastinya seru untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi tempat wisata hits di Pacitan, simak sampai selesai ya dan kamu bisa kunjungi salah satunya.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam Banjarnegara yang Indah untuk Refreshing

BACA JUGA:Surga Tersembunyi di Salatiga, 5 Tempat Wisata Alam di Salatiga Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Liburan!

1. Pantai Karang Bolong

Rekomendasi tempat wisata hits di Pacitan, pertama ada Pantai Karang Bolong, Pantai ini sendiri diberi nama Karang Bolong karena memang memiliki batu tebing berukuran besar, dan memiliki lubang di tengahnya.

Batu tebing yang memiliki lubang inilah, yang menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke pantai ini, cocok banget untuk menikmati sunset ataupun sunrise.

Selain itu, disekitarnya juga banyak ditemui para pedagang yang menawarkan aneka makanan dan minuman, tentunya dengan harga yang cukup terjangkau, tiket masuknya pun murah meriah lho.

BACA JUGA:Si Kecil Pasti Suka, 5 Tempat Wisata Gratis di Salatiga Ini Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga, Dijamin Seru!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Doro Kabupaten Pekalongan yang Cocok Untuk Healing dan Melepas Penat

2. Hutan Pinus Gemaharjo

Salah satu tempat wisata di Pacitan, yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Hutan Pinus Gemaharjo yang memiliki pemandangan bagus luar biasa.

Hutan Pinus ini, memiliki sebuah gardu pandang yang memiliki pemandangan pepohonan yang bagus, cocok banget untuk bersantai sambil melihat sunrise atau sunset.

Kategori :