Ini Dia 7 Karakter yang Lebih Kuat dari Frieren Sepanjang Seri Anime dan Manga Frieren: Beyond Journey's End

Selasa 16-07-2024,09:15 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

Sihir ini sangat efektif pada para pengguna deteksi mana, termasuk Frieren. Grausam bahkan sempat berusaha mengambil memori serta prediksi masa depan Frieren. 

Beruntungnya, sihir ilusi ini tidak mempan pada Heiter yang taat dan memiliki keimanan kuat terhadap Dewi. 

Menurut Heiter, sihir Grausam termasuk dalam kategori kutukan, dan sudah menjadi tugas Pendeta seperti Heiter untuk membasmi kutukan. 

BACA JUGA:Nonton Anime Terbaru Ramen Akaneko, Intip Kesibukan Kedai Ramen Milik Para Kucing: Imut Abis!

BACA JUGA:Inilah Pertarungan Paling Ditunggu di Anime Demon Slayer: Infinity Castle Arc, Salah Satunya Shinobu vs Douma

5. Schlacht the Ominiscient 

Schlacht adalah salah satu iblis terkuat dalam jajaran Seven Sages of Desruction dan jadi salah satu yang bertempur dengan Pahlawan dari Selatan, pahlawan terkuat umat manusia. 

Dia memiliki kemampuan untuk melihat 1000 tahun ke masa depan dan belum ada informasi lebih lengkap mengenai kekuatannya. 

Berdasarkan cerita yang dituturkan secara turun-temurun oleh orang-orang Kontinen Utara, Schlacht masih bertempur dengan Pahlawan dari Selatan hingga sekarang. 

Namun ada yang percaya juga bahwa Schlacht masih hidup dan menunggu waktu untuk muncul kembali dan membalas dendam Raja Iblis. 

BACA JUGA:Dalam Anime Demon Slayer, Kenapa Inosuke Tidak Memiliki Gagak Kasugai? Ternyata Begini Faktanya

BACA JUGA:Sinopsis Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian serta Situs Gratis untuk Menontonnya

4. Macht of Golden Land 

600 tahun yang lalu Frieren sudah pernah terkena sihir emas Macht di tangan kanannya, dan dia butuh 1 abad untuk mengembalikan tangannya.

Dibanding dengan iblis lainnya, Macht memiliki ketertarikan tersendiri pada manusia dan menghabiskan banyak waktu untuk memahami emosi manusia. 

Dan dia bersumpah untuk membentuk aliansi dengan Bangsawan Glück dari Weise serta menjadi guru sihir bagi Denken untuk penelitian emosinya ini. 

Kategori :