Bisa Dipakai Perjalanan Jauh, 5 Motor Bebek Bekas Murah Dibawah 10 Juta Ini, Dikenal Memiliki Mesin yang Bande

Senin 15-07-2024,13:10 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebenarnya tidak terlalu susah mencari motor bebek bekas murah dibawah 10 juta, karena banyak pilihannya yang tersedia di pasar motor.

Meskipun saat ini pasar motor didominasi oleh motor-motor matic, namun ternyata peminat motor bebek tidak pernah sepi setiap tahunnya.

Banyak alasan kenapa mereka mencari motor bebek, salah satu alasannya karena motor bebek dikenal memiliki karakter mesin yang cukup bandel dan bahan bakarnya pun irit.

Oleh karena itu, melalui artikel ini kami akan menawarkan beberapa pilihan motor bebek bekas murah dibawah 10 juta, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Penakluk Jalan Harus Tau! Inilah 5 Rekomendasi Motor Touring Harga Rp 30 Jutaan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

BACA JUGA:Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Bekas Murah Dibawah 10 Juta Ini Layak untuk Kamu Miliki!

1. Yamaha Jupiter Z

Rekomendasi motor bebek bekas murah dibawah 10 juta, pertama kami menawarkan Yamaha Jupiter Z yang juga menjadi andalan para bikers pada zamannya dulu.

Yamaha Jupiter Z ini, pertama kali diperkenalkan di tahun 2000 an awal, dan dulu sering dijadikan sebagai kendaraan di ajang balap, baik road race ataupun drag bike.

Salah satu alasannya, karena motor ini memiliki stroke yang cukup besar, dan mesinnya dikenal cukup bandel dan mumpuni untuk dipakai harian.

Selain itu, Yamaha Jupiter Z ini juga dikenal memiliki posisi berkendara yang cukup nyaman, baik sendirian ataupun boncengan belakang.

BACA JUGA:5 Motor Matic Honda Murah di Juli 2024 Beserta Harganya, Lengkap BeAT hingga ADV 160

BACA JUGA:Scoopy 2025 Tampil Beda dengan Pelek BeAT, Harga Lebih Mahal? Intip Detailnya!

2. Suzuki Shogun Sp

Selanjutnya ada Suzuki Shogun Sp, yang juga sudah menggunakan kopling tangan dan dikenal dengan performa mesin yang cukup bertenaga di kelasnya.

Kategori :