Nyaman untuk Buah Hati, Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Hits di Jepara, Cocok untuk Berlibur!

Senin 15-07-2024,16:28 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebenarnya jika kamu sedang mencari tempat wisata yang hits di Jepara, tidak terlalu susah untuk menemukannya, karena banyak tersedia.

Jepara sendiri, merupakan salah satu daerah yang ada di Jawa Tengah, dan dikenal sebagai kota ukir karena memang mayoritas mata pencaharian masyarakatnya adalah pengrajin kayu ukir.

Namun, selain dikenal sebagai kota ukir, Jepara juga dikenal sebagai kota wisata, karena disini banyak tersedia tempat wisata, baik pantai, alam dan juga wisata buatan yang tidak kalah keren.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa rekomendasi tempat wisata yang hits di Jepara, simak sampai selesai ya dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Penakluk Jalan Harus Tau! Inilah 5 Rekomendasi Motor Touring Harga Rp 30 Jutaan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

BACA JUGA:Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Bekas Murah Dibawah 10 Juta Ini Layak untuk Kamu Miliki!

1. Pantai Kartini

Rekomendasi tempat wisata yang hits di Jepara, pertama yang kami tawarkan adalah Pantai Kartini, yang merupakan salah satu pantai yang banyak dikunjungi oleh wisatawan di Jepara.

Pantai Kartini ini, menawarkan perairan yang jernih dan pasir berwarna putih yang sangat luas, dimana kamu bisa bermain pasir putih sepuasnya ketika datang kesini.

Tidak hanya bisa bermain pasir saja, namun pihak pengelola pun menghadirkan banyak wahana permainan, salah satunya adalah terdapat wahana kura-kura ocean park.

Selain itu, untuk tiket masuknya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 7 ribu saja, cocok banget jika kamu mengajak keluarga liburan kesini.

BACA JUGA:Pj Bupati Batang Tegaskan Pelantikan Puluhan Pejabat Tak Ada Kaitan dengan Pilkada

BACA JUGA:Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Mulai Hari Ini Polres Batang Gelar Operasi Patuh Candi 2024

2. Air Terjun Jurang Nganten

Selain memiliki banyak pantai, Jepara juga ternyata memiliki air terjun yang tidak kalah cantik dengan air terjun yang ada di kota-kota lain, yaitu ada Air Terjun Jurang Nganten.

Kategori :