Anak Muda Merapat!Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru 2024 yang Kekinian, Bikin Penampilan Stylish

Senin 15-07-2024,13:29 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Ingin Liburan Sambil Melihat Hamparan Pasir dan Air Laut? Inilah 5 Motor Matic yang Cocok Untuk ke Pantai

BACA JUGA:5 Motor Bekas yang Cocok untuk Touring Dibawah 50 juta, Dijamin Perjalanan Jauh Menjadi Menyenangkan

Meskipun di desain klasik, namun jangan ragukan dengan performanya, sebab motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja menjadikan motor ini kuat menempuh perjalanan jauh. 

3. Honda Vario 160 

Tak kalah dengan kedua jenis motor tersebut, Honda Vario juga merilis versi terbarunya yakni Honda Vario 160 2024. Motor Vario 160 ini didesain lebih gagah daripada versi sebelumnya. 

Motor ini juga sangat cocok untuk touring nih, sebab dibekali dengan mesin berkapasitas besar yakni 160 cc. Selain itu, body nya sangat tangguh dan kuat sehingga mendukung untuk melakukan perjalanan jauh. 

4. All New Honda Beat Street 

All New Honda Beat Street juga masuk dalam deretan motor Honda terbaru dan kekinian. Motor ini didesain lebih sporty dan kekinian loh, sehingga mendukung penampilanmu. 

Motor ini juga dikenal sebagai motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Sehingga bagi kamu yang sering melakukan perjalanan jauh tak akan takut boros dalam pengeluaran. 

BACA JUGA:Dijamin Nyaman Banget, Inilah 5 Motor Matic dengan Posisi Riding Enak, Harganya Cukup Terjangkau!

BACA JUGA:Suka Berpergian Jauh? Berikut 5 Motor Matic yang Nyaman untuk Touring, Posisi Ridingnya Enak Banget!

5. Honda Beat 

Tak kalah dengan Honda Beat Street, Honda Beat juga merilis dengan versi terbarunya. Jenis motor terbarunya ini lebih elegan sporty loh.  Jenis warna yang tersedia juga sangat mendukung banget untuk tampilan yang lebih stylish. 

Itulah beberapa rekomendasi motor matic Honda terbaru 2024 yang kekinian. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor yang menarik untuk kamu dapatkan? 

Kategori :