Alur Cerita Anime Spice and Wolf Remake Terbaru: Bakal Ada Ending Baru dan Grafik yang Lebih Ciamik!

Selasa 16-07-2024,14:54 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Anime Spice and Wolf: Merchant Meets the Wise Wolf, bisa dibilang sebagai salah satu anime paling underrated yang tayang sejak akhir musim lalu hingga sekarang ini. 

Padahal, anime ini dulu pernah digarap oleh Studio Imagine di tahun 2008 dan sudah memilik dua season. 

Akan tetapi season dua dari versi lama ini memiliki ending yang berbeda karena light novel yang menjadi adaptasi dari anime ini baru selesai di tahun 2023 dengan 24 volume. 

Diharapkan dengan adanya remake, ending yang disajikan pada versi terbaru ini akan sesuai dengan ending yang ada dalam light novel. 

BACA JUGA:Sinopsis Anime Terbaru I Parry Everything, Kisah Underrated Petualang dengan 1 Kemampuan: Bisa Ditonton Gratis

BACA JUGA:Inilah Kisah Rengoku Kyojuro yang Tidak Diceritakan dalam Anime Demon Slayer: Nyaris Gagal Menjadi Hashira

Dari segi plot dan alur cerita, anime ini agak mirip seperti anime Sousou no Frieren yang mengambil latar fantasi Eropa kuno dengan tema perjalanan. 

Bedanya, anime ini lebih menampilkan kisah slice of life yang ringan dengan sedikit bumbu romansa serta dinamik yang masih dan tidak penuh aksi. 

Cerita ini akan bermula dengan dongeng mengenai dewi dari masa lalu yang menjanjikan panen gandum yang melimpah setiap tahunnya. 

Dewi tersebut menetap di desa Pasloe dan sudah memberikan ladang di desa tersebut dengan tanah yang subur dan hasil panen yang bagus. 

BACA JUGA:Ini Dia Urutan Hashira dari yang Terlemah sampai yang Terkuat di Anime Demon Slayer saat Era Tanjiro

BACA JUGA:Fakta Menarik Anime Demon Slayer: Ternyata Begini Hubungan antara Tanjiro dan Yoriichi!

Namun seiring berjalannya waktu, warga desa tersebut sudah menganggap dewi kesuburan dengan bentuk serigala tersebut hanyalah dongeng serta mitos belaka. 

Dan di masa saat masyarakat mulai melupakan sang dewi, datanglah seorang pengembara bernama Kraft Lawrence yang menjual kulit rubah dan seikat gandum. 

Saat dirinya iba di Pasloe, desa tersebut tengah mengadakan festival pasca panen dengan “menangkap” dewi serigala yang ada di gandum terakhir yang akan dipanen. 

Kategori :