Tempatnya Bikin Betah, 5 Tempat Wisata Air di Boyolali yang Nyaman Ini Bisa Kamu Kunjungi!

Selasa 16-07-2024,11:18 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bukan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan ketika ingin mencari tempat wisata air di Boyolali, karena memiliki banyak pilihannya.

Boyolali memang dikenal memiliki banyak tempat wisata air, mulai dari waduk atau danau, air terjun sampai umbul semua ada di Boyolali.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata air di Boyolali, simak sampai selesai ya dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 6 Desa Wisata di Banjarnegara dengan Pemandangan Alam Memesona yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Healing Keluarga Tidak Perlu Mahal? 5 Tempat Wisata di Kajen Kabupaten Pekalongan yang Murah

1. Air Terjun Kedung Kayang

Rekomendasi tempat wisata air di Boyolali, pertama ada Air Terjun Kedung Kayang, yang juga menjadi salah satu tempat dan wajib kamu kunjungi ketika sedang berada di Boyolali.

Air Terjun Kedung Kayang ini, menawarkan pesona indah dan sudah sangat familiar di telinga para kalangan traveler, baik dari Boyolali ataupun luar Boyolali.

Air Terjun Kedung Kayang sendiri, memiliki ketinggian air terjun yang cukup tinggi, aliran airnya juga cukup deras dan airnya sangat bersih.

Salah satu keunikan yang dimilikinya adalah, berada di antara 2 gunung, yaitu ada Gunung Merbabu dan Gunung Merapi, kamu bisa bermain air sepuasnya di tempat ini.

BACA JUGA:Nyaman untuk Buah Hati, Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Hits di Jepara, Cocok untuk Berlibur!

BACA JUGA:Apa Benar Ada Wisata Negeri 4 Musim dalam Sehari di Dunia? Yuk Cek Wisata yang Lagi Viral Tersebut di Sini!

2. Taman Air Latar

Salah satu taman air yang nyaman dikunjungi bersama keluarga, ketika sedang berada di Boyolali adalah Taman Air Latar, yang tidak pernah sepi dari pengunjung.

Taman Air Latar sendiri, menawarkan banyak fasilitas, mulai dari rumah makan lesehan, kolam renang sampai kios yang isinya cinderamata.

Kategori :