5 Bedak Padat Terbaik Cocok untuk Kulit Sensitif Bikin Cerah Ngga Bikin Iritasi, Ada yang Aman Buat Remaja!

Selasa 16-07-2024,07:22 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu punya tipe kulit yang sensitif pastikan pilih produk skin care maupun make up yang tepat. Seperti dalam memilih bedak, berikut ada bedak padat terbaik cocok untuk kulit sensitif yang bisa jadi referensi produk make up sehari-hari.

Pemilik kulit sensitif memang harus berhati-hati dalam memilih produk kecantikan. Nggak hanya dalam pemilihan produk skin care bahkan hingga produk make up seperti bedak padat juga perlu diperhatikan dengan baik.

Namun memang bagi pemilik kulit sensitif akan lebih sulit menemukan produk bedak padat yang cocok karena formula bedak padat rata-rata pada umumnya. Tapi kamu nggak perlu khawatir karena tetap ada print yang punya formula bedak padat cocok untuk kulit sensitif.

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi bedak padat cocok untuk kulit sensitif versi Ayu Story youtube channel yang bisa kamu jadikan referensi.

BACA JUGA:Harga dan Hasilnya Ga Beda Jauh? Simak Review Battle Cushion Hanasui Vs Salsa Berikut, Mana yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:5 Cushion untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bantu Samarkan Pori-Pori Bikin Makeup Flawless Seharian

Dari band apa aja yang punya bedak khusus kulit sensitif? Yuk simak daftar produknya berikut ini.

1. Pigeon Compact Powder Teen Hypoallergenic, Rp 34.000

Rekomendasi bedak yang terakhir ada dari Pigeon, brand yang terkenal punya formula yang ramah karena cocok digunakan sejak di usia remaja. Udah satu ini bisa dibilang jadi juaranya bedak yang aman untuk kulit sensitif.

Karena seperti dari namanya bedak Pigeon ini udah mengandung hypoallergenic yang nggak akan menimbulkan reaksi seperti iritasi akibat alergi pada kulit.

Dan nggak hanya itu bedak ini juga diformulasikan untuk menyesuaikan kebutuhan dan kondisi kulit remaja yang aktif dan banyak aktivitas.

Jadi kamu nggak perlu worry lagi kalau punya kulit sensitif dan bagi yang masih usia remaja bedak ini bisa banget jadi pilihan. Apalagi dia punya pilihan beberapa sheet seperti warna white, beige, pink, yellow dan juga gold yang bisa disesuaikan dengan skintone kulitnya. 

2. Cammake Marshmellow Finish Powder, Rp 195.000

Yang perlu diperhatikan saat memilih bedak untuk kondisi kulit sensitif adalah apa sih bahan yang terkandung di dalamnya. Nah Cammake Marshmellow Finish Powder bisa jadi pilihan yang cocok untuk kamu karena punya kandungan mineral yang besar yaitu hingga 71%.

Maka tak heran kalau produk ini emang cocok banget dipakai kalian yang punya kulit sensitif karena kandungannya aman dan gentle di kulit. Kandungan lainnya juga menggunakan bahan-bahan organik yang sangat ramah untuk kulit sensitif.

Kategori :