4 Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Pori Besar Agar Wajah Glowing, Make Up Jadi Tahan Lama Bebas Kilap

Selasa 16-07-2024,17:11 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

2.    Wardah crystallure precious luminizing silk powder foundation

Rekomendasi bedak wardah untuk kulit berminyak dan pori besar yang terbaik selanjutnya adalah wardah crystallure precious luminizing silk powder foundation.

Rekomendasi bedak wardah untuk kulit berminyak dan pori besar yang satu ini merupakan powder foundation terbaru dari wardah crystallure yang memiliki partikel spherical powder yang halus dan juga lembut.

Bedak yang satu ini memiliki tekstur yang lembut seperti sutra dan mampu memberikan hasil aplikasi soft focus yang bisa menyamarkan tampilan kerutan di klit wajah, sehingga sangat cocok untuk kamu yang menginginkan tampilan flawless pada make up.

Tak sampai disitu saja, bedak wardah untuk kulit berminyak dan pori besar ini juga hadir dengan 4 varian shade warna yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit wajah kamu.

BACA JUGA:4 Sabun Batang Terbaik untuk Atasi Flek Hitam, Terbukti Efektif Bikin Wajah Glowing Modal 20 Ribuan

BACA JUGA:3 Merek Cushion Terbaik untuk Tampil Cerah Glowing Sepanjang Hari,Hilangkan Flek Hitam dan Jerawat Sekali Usap

3.    Wardah lightening power fpundation extra cover

Rekomendasi bedak wardah untuk kulit berminyak dan pori besar yang terbaik selanjutnya adalah wardah lightening powder foundation extra cover.

Untuk kamu yang ingin menggunakan bedak dengan high coverage, maka kamu dapat encoba menggunakan wardah lightening powder foundation extra cover yang mempunyai ekstra coverage.

Rekomendasi bedak wardah untuk kulit berminyak dan pori besar yang satu ini merupakan kombinasi bedak dan foundation dengan tekstur yang lembut, halus dan juga tahan lama.

Bedak wardah untuk kulit berminyak dan pori besar ini memiliki kombinasi ekstra licorice dan UV protection yang mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV serta memberikan efek cerah pada kulit wajah secara maksimal.

BACA JUGA:2 Masker Alami yang Bisa Melembapkan Kulit Wajah Kering, Bikin Kulit Sehat, Kenyal dan Putih Glowing Kencang

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Masker Wajah dari Tomat, Dijamin Mencerahkan dan Mengangkat Sel Kulit Mati Secara Cepat!

4.    Wardah lightening matte powder

Rekomendasi bedak wardah untuk kulit berminyak dan pori besar terbaik selanjutnya adalah wardah lightening matte powder.

Kategori :