Honda ADV 350 2024 Menjadi Idola Baru Skuter Matic di Indonesia, Karena Beberapa Alasan Ini!

Kamis 18-07-2024,00:30 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sejak pertama kali diluncurkan, Honda ADV 350 2024 memang langsung mendapatkan perhatian khusus dari para pecinta otomotif di Indonesia.

Salah satunya karena motor ini memiliki desain yang gagah dan juga tegas, karena jarang sekali ada motor seperti ini di pasar motor Indonesia.

Honda ADV 350 2024 ini, siap memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, bahkan seperti naik sebuah moge atau motor gede seperti Harley Davidson, ini menciptakan sensasi baru di segmen motor matic.

Berbicara mengenai masalah desainnya sendiri, motor ini memang memiliki desain yang terlihat menyatu dengan alam, dan mengusung konsep adventure dengan sebuah striping terbaru yang modern dan sporty.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Mazda CX-60 yang Dikenal Sebagai SUV Premium Khas Jepang

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak Umur 40 Tahun Keatas, Inilah 5 Motor Murah Bekas dan Irit, Ada Motor Bebek dan Matic!

Karena memiliki dimensi motor yang cukup besar, membuatnya siap melewati segala medan jalan yang ada, baik jalanan aspal ataupun jalanan tanah.

Selanjutnya, mengenai performa mesinnya sendiri sudah pasti dapur pacu milik Honda ADV 350 2024 ini bertenaga dan powerfull, sehingga menjadikannya lebih unggul jika dibandingkan dengan model-model ADV sebelumnya.

Mesin yang dimiliki oleh Honda ADV 350 ini, sudah disematkan juga dengan teknologi eSP+, dengan kapasitas mesinnya sebesar 350 cc, yang juga menggunakan sistem pembakaran injeksi dan pendingin cairan.

BACA JUGA:Anak Motor Merapat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas untuk Touring Dibawah Rp 50 Juta, Motornya Garang!

BACA JUGA:Tak Perlu Bingung! Upgrade Performa dengan 5 Pilihan Ban NMAX Beserta Harganya, dari Maxxis hingga Swallow

Memiliki performa mesin yang handal, membuatnya siap diajak berpetualang kemanapun oleh pemiliknya, dalam berbagai kondisi pun siap.

Selain mesin yang mumpuni, motor ini juga sudah disematkan berbagai fitur canggih yang menjadikannya sebagai paket komplit dan modern dalam satu paket.

Adanya fitur keyless, membuat pengendara lebih mudah dalam menyalakan ataupun mematikan mesin, kemudian adanya panel digital meter, mampu memberikan informasi detail dan juga jelas mengenai kondisinya kepada pengendara.

Tidak hanya itu saja, Honda ADV 350 2024 ini juga sudah memiliki banyak fitur lain, seperti USB slot charger, lampu berteknologi LED, serta ukuran bagasi yang cukup luas menambah daya tarik kepada konsumen yang masih bingung ingin membelinya atau tidak.

Kategori :