Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop yang Nyaman di Bandung Ini Bisa Kamu Kunjungi, Harga Menunya Murah dan Enak

Rabu 17-07-2024,12:27 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sepertinya mencari sebuah coffee shop yang nyaman di Bandung, bukan sebuah hal yang susah untuk dilakukan.

Bandung juga dikenal dengan sebagai salah satu kota yang memiliki banyak coffee shop, yang tentunya setiap coffee shopnya memiliki ciri khas masing-masing, dengan harga terjangkau.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa rekomendasi coffee shop yang nyaman di Bandung, simak sampai selesai ya dan barangkali kamu berminat untuk mengunjungi salah satunya.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bandung Ini Bisa Kamu Kunjungi, Harga Menunya Murah!

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Penasaran! Inilah 5 Coffee Shop Hidden Gem di Semarang, Cocok untuk Nongkrong!

1. Two Cent

Rekomendasi coffee shop yang nyaman di Bandung, pertama ada Two Cent Coffee, yang hadir sebagai sebuah coffee shop dan cocok banget untuk menghabiskan waktu sendiri atau bersama teman-teman.

Two Cent sendiri, hadir dengan menawarkan ruangan indoor dan outdoor, dekorasinya sendiri didominasi oleh warna coklat muda dan tua.

Sementara itu, untuk ruangan outdoornya mengusung konsep yang terlihat lebih dinamis, ini karena banyak ditumbuhi tumbuhan hijau yang rimbun.

Ada banyak pilihan menu yang dimiliki oleh Two Cent Coffee ini, mulai dari minuman coffee dan non coffee, sampai makanan yang enak dan terjangkau harganya.

BACA JUGA:Bingung Mau Nongkrong Dimana, 5 Coffee Shop yang Nyaman untuk Nongkrong di Solo Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Semarang, Banyak Pilihan Menunya yang Murah Meriah

2. Sandaran Coffee

Jika kamu ingin menghabiskan waktu di Bandung, dan masih bingung tempatnya dimana, mungkin kamu bisa berkunjung ke Sandaran Coffee ini yang berada di daerah Lengkong.

Konsep yang diusung oleh Sandaran Coffee ini cukup unik, sebab sengaja membiarkan dinding yang tanpa diplester, dan ini menciptakan sebuah tampilan kasar namun menarik secara visual.

Kategori :