3 Skincare Serum Flek Hitam Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Produk Dibawah 50 Ribu Wajah Kencang Awet Muda

Rabu 17-07-2024,18:44 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Kamu sedang mencari serum flek hitam wardah untuk usia 40 tahun ke atas? kalau iya, maka simak ulasan lengkapnya berikut ini ya.

Masalah flek hitam ini adalah noda gelap pada kulit yang mempunyai tekstur yang sama dnegan kulit dan tak terasa sakit.

Masalah flek hitam atau yang memiliki nama lain hiperpigmentasi pada kulit ini terjadi ketika area kulit tertentu memproduksi lebih banyak kandungan melanin dari biasanya.

Adapun beberapa faktor munculnya masalah flek hitam seperti halnya kulit yang terus menerus terkena paparan sinar matahari, perubahan hormon, efek samping engobatan, peradangan, penyembuhan luka, iritasi dan kondisi medis tertentu.

BACA JUGA:3 Rangkaian Viva Queen Pro Age Advance Perawatan Awet Muda yang Ramah di Kantong, Ada Serum Sampai Krim Wajah!

BACA JUGA:4 Skincare Serum Lokal untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Bpom dan Bebas Merkuri, Bikin Wajah Glowing

Ada beberapa cara menghilangkan flek hitam dengan cepat, salah satunya adalah dengan menggunakan serum flek hitam wardah.


Tentu kamu sudah sangat penasaran apa saja rekomendasi serm flek hitam wardah bukan? tak usah berlama-lama lagi, berikut ini rekomendasinya.

Rekomendasi serum flek hitam wardah

1.    Wardah crystal secret dark spot dan brightening serum

Salah satu rekomendasi serum flek hitam wardah yang pertama adalah wardah crystal secret dark spot and brightening serum.
Serum wajah yang satu ini mengandung alpha arbutin, niacinamide, dan ekstrak edelweiss untuk mengurangi tampilan bercak hitam.

Jika kamu menghadapi masalah dengan pigmen kulit wajah yang tidak merata,bercak hitam atau bekas jerawat, maka kamu bisa mempertimbangkan serum wajah yang satu ini.

BACA JUGA:3 Varian Serum Skintific yang Bisa Mencerahkan Noda Hitam di Wajah dalam 14 Hari,Kulit Mulus Glowing Anti Noda

BACA JUGA:Cuma 20 Ribuan! 2 Serum Wajah dari Viva Cosmetics Efektif Atasi Jerawat dan Bikin Awet Muda, Begini Reviewnya

Serum flek hitam wardah ini mengandung bahan pencerah seperti halnya kandungan niacinamide, alpha arbutin, dan ekstrak edelweiss. Maka dari itu, produk ini bisa bekerja secara maksimal untuk memberikan kulit wajah yang cerah dan sempurna.

Kategori :