Steam Fighting Game Fest 2024, Diskon Besar Steam Untuk Game Fighting Sambut EVO 2024!

Rabu 17-07-2024,19:57 WIB
Reporter : Bayu aditiya
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dalam menyambut salah satu acara turnamen gim fighting terbesar di dunia EVO 2024, Steam menyelenggarakan event Steam Fighting Game Fest 2024, diskon besar untuk gim-gim fighting yang bisa para gamer beli pada waktu yang terbatas.

EVO atau biasa disebut juga Evolution Championship Series 2024 adalah turnamen gim fighting terbesar dan paling bergengsi di dunia. Pada ajang ini akan dipertemukan pemain terbaik dari seluruh dunia untuk berkompetisi dalam berbagai judul gim pertarungan.

Pada awalnya, ajang turnamen ini diadakan kecil-kecilan di Sunnyvale, California dengan hanya menghadirkan puluhan peserta.

Seiring berjalannya waktu, turnamen ini berkembang pesat hingga namanya berubah menjadi EVO atau Evolution Championship Series seperti sekarang.

BACA JUGA:Need For Speed Mobile Telah Rilis di China! Akan Segera Rilis untuk Global Juga!

Beberapa game yang dipertandingkan dalam ajang turnamen ini adalah sebagai berikut : 

  • Street Fighter
  • Tekken
  • Mortal Kombat
  • Super Smash Bros.
  • Guilty Gear
  • Dragon Ball FighterZ
  • King of Fighters
  • SoulCalibur

 

Setiap tahunnya, daftar game yang dipertandingkan dapat berubah-ubah sesuai dengan tren dan popularitas dalam komunitas gim pertarungan.

Dalam menyambut ajang turnamen ini, Steam sebagai salah satu layanan distribusi gim terbesar untuk PC mengadakan event diskon khusus yang hanya berisi gim-gim pertarungan yang populer dikalangan gamers. Berikut adalah beberapa gim pertarungan dengan diskon terbesar yang bisa kalian beli selama acara Steam Fighting Game Fest 2024.

BACA JUGA:Perkenalan Kylian Mbappe di Real Madrid Pecahkan rekor Sang Idola Cristiano Ronaldo, Mimpi Jadi Kenyataan!

1. TEKKEN 8 (Diskon 43%)

Siapa yang tidak mengenal TEKKEN? Salah satu gim pertarungan paling populer di dunia dan juga sangat populer di kalangan gamer Indonesia ini mendapatkan diskon yang lumayan pada event Steam Fighting Game Fest 2024.

TEKKEN 8 sendiri dikembangkan oleh  Bandai Namco Entertainment sebagai penerus dari seri sebelumnya yaitu Tekken 7. Tentunya dengan peningkatan grafis visual dan cerita yang lebih baru menjadikan TEKKEN 8 sebagai salah satu gim pertarungan yang wajib dicoba.

Tekken 8 melanjutkan cerita dari konflik keluarga Mishima yang telah menjadi inti dari seri ini. Fokus utama cerita adalah perseteruan antara Jin Kazama dan Kazuya Mishima, melanjutkan narasi dramatis dari pertarungan mereka.

Kategori :