Sunscreen Sekaligus Obat Jerawat? Review Jujur Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming untuk Kulit Sensitif

Kamis 18-07-2024,14:00 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Tekstur

Pertama akan kita bahas adalah dari teksturnya, bagi pemilik kulit berjerawat pastinya akan pemilih untuk tekstur sunscreen yang berat berminyak.

Nah sunscreen ini sendiri memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap karena teksturnya gel. Sehingga tidak akan menyumbat pori pori dan memberi whitecast.

BACA JUGA:3 Skincare Alfamart yang Bikin Glowing Mulai dari 20 Ribuan, Wajah Langsung Mulus Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Manfaat

Sunscreen ini bukan sekedar perawatan untuk melindungi kulit dari kerusakan namun juga sekaligus sebagai obat jerawat karena punya kandungan penenang dan antioksidan.

Sehingga bagi kulit yang berjerawat dan sensitif pastinya akan jadi pilihan yang bagus karena kandungan teh hijau dan salycilyc acid untuk meredakan jerawat.

BACA JUGA:3 Foundation untuk Usia 40 Tahun ke Atas Terbaik, No Cakey Tutupi Pori Flek Hitam dan Garis Halus Tampak Mulus

BACA JUGA:3 Merk Sunscreen yang Bagus untuk Flek Hitam Dibawah 50 Ribuan, Mana yang Paling Cocok untuk Kulit Kamu?

Pilihan SPF

Nah produk ini menyediakan 2 macam proteksi atau perlindungan. Ada 2 pilihan SPF yakni SPF 35 PA+++ dan SPF 50 PA++++ yang memiliki ketahanan proteksi masing masing.

Biasanya memilih SPF tergantung pada akivitas harian mereka, untuk SPF 50 lebih direkomendasikan pada aktivitas outdoor sedangkan untuk SPF 35 untuk aktivitas indoor.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Wajah Glowing, Ampuh Samarkan Flek Hitam dan Ngeblurin Pori-Pori

Harga

Nah untuk harganya sendiri produk ini bervariasi, namun biasanya dibandero, dengan kisaran harga 30 ribuan di pasaran bak di market place maupun toko offline.

Biasanya untuk SPF 35 dibanderol dengan harga mulai 35 ribuan sedangkan untuk SPF 50 dibanderol mulai harga 33 ribuan untuk ukuran 35 ml.

Kategori :