Bikin Keluarga Senang Tidak Harus Mahal, 5 Mobil Keluarga Dibawah 100 Juta yang Lega Ini Cocok Kamu Miliki!

Kamis 18-07-2024,19:18 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Peminat mobil keluarga dibawah 100 juta yang nyaman, tidak pernah sepi pemintanya bahkan selalu ada permintaan setiap pergantian tahun.

Mobil keluarga sendiri, memiliki istilah lain yang cukup populer yaitu mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle, dan saat ini memiliki banyak pilihan mobil bekasnya.

Mobil ini, dikenal memiliki ruang kabin yang lega dan juga luas, serta memiliki tingkat kenyamanan yang cukup baik, sehingga layak kamu miliki.

Selain itu, mobil ini juga serba guna banget, tidak hanya untuk membawa penumpang saja, namun juga bisa untuk membawa barang bawaan, melalui artikel ini berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil keluarga dibawah 100 juta yang nyaman, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Sedan Murah Nyaman dan Keren Ini, Harganya Dibawah 100 Juta!

BACA JUGA:5 Motor Matic Yamaha Murah di Juli 2024: Pilihan Terbaik untuk Berkendara Hemat Di Berbagai Kondisi

1. Nissan Grand Livina

Rekomendasi mobil keluarga dibawah 100 juta yang nyaman, pertama kami menawarkan Nissan Grand Livina, yang memiliki tingkat kenyamanan luar biasa, tidak perlu diragukan lagi.

Nissan Grand Livina sendiri, memiliki ruang kabin yang cukup lapang, dan kapasitas penumpangnya mencapai 7 penumpang, bahkan bisa mencapi 8 penumpang juga.

Mobil ini juga disematkan fitur keamanan yang cukup lengkap, dengan adanya fitur ini kamu bisa menikmati perjalanan tanpa perlu khawatir.

Mengenai harganya sendiri, dibeberapa postingan yang kami temui di market place, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan.

BACA JUGA:50 Juta Bisa Dapat Motor Touring? Tenang, Inilah 5 Daftar Motor Touring yang Gagah dan Murah

BACA JUGA:Murah dan Berkualitas! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 250 cc Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Performa Garang

2. Toyota Avanza

Siapa sih yang tidak tahu dengan salah satu mobil andalan keluarga ini, bahkan Toyota Avanza juga disebut sebagai mobil sejuta umat oleh para pecinta otomotif di Indonesia.

Kategori :