3 Facial Wash Lokal Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Flek Hitam dan Bikin Glowing Awet Muda

Kamis 18-07-2024,12:57 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

facial wash lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini cocok untuk digunakan semua jenis kulit wajah, termasuk halnya untuk kulit wajah yang berjerawat aau sensiitif.

2.    Azarine active brightening creamy facial foam

Rekomendasi facial wash lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang selabjutnya adalah azarine bright brightening creamy facial foam.

Facial wash lokal yang satu ini dapat mencerahkan dan juga menyamarkan noda hitam, dan mampu membuat kulit wajah kamu menjadi makin glowing.

BACA JUGA:Review 4 Foundation Ringan yang Glowing dan Minim Oksidasi untuk Tampilan Sehari-hari, Harga Mulai 20 Ribuan!

BACA JUGA:5 Skincare Pelembap untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Bikin Kulit Kenyal Tanpa Noda Hitam dan Kusam

Untuk kamu yang memiliki keluhan kulit wajah kusam, hingga memiliki bekas jerawat atau noda hitam maka kamu bsia mencoba menggunakan facial wash lokal terbaik yang satu ini.

Rekomendasi facial wash lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini memiliki dua kandunganuatam yakni kandungan niacinamide dan arbutin yang memiliki fungsi untuk encerahkan kulit.

Adapun kedua kombinasi ini pastinya dapat membuat kulit wajah menjadi semakin glowing.

Tak hanya semakin cerah, facial foam ini juga sudah diformulasikan dengan pH netral yakni 5-5,5. Sehingga setiap kamu habis cuci muka, kamu tak akan merasakan kulit wajah yang teras akering ataupun ketarik.

BACA JUGA:Review Jujur Cushion dan Bedak Tabur Somethinc Hooman untuk Kullit Berminyak, Sebagus Apa Hasil Makeup-nya?

BACA JUGA:DIY Toner untuk Mengecilkan Pori-Pori, Hanya dengan 2 Bahan Alami Ini Kulit Mulus dan Glowing dalam 4 Langkah

3.    Dear me beauty skin barrier face gel cleanser

Rekomendasi facial wash lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah dear me skin barrier face gel cleanser.

Untuk kulit yang mengalami iritasi dan kemerahan supaya lebih nyaman maak kamu bisa menggunakan sabun cuci muka yang satu ini.

Rekomendasi facial wash lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini merupakan solusi lembut untuk membersihkan kulit wajah tanpa mengganggu keseimbangan alami.

Kategori :