3 Masker Penghilang Flek Hitam Wardah BPOM Dibawah 30 Ribuan, Cegah Kerutan Muncul dan Noda Hitam di Wajah

Kamis 18-07-2024,14:30 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Formulanya juga meninggalkan sensasi dingin sehingga kulit wajah kamu akan terasa segar setelah menggunakan masker penghilang flek hitam wardah yang satu ini.

Untuk mencerahkan kulit wajah, masker wajah yang satu ini diperkaya dengan advanced niacinamide penggunan rutin setiap minggu mampu membantu memudarkan noda bekas jerawat dan dapat menjadikan kulit wajah terlihat lebih bersih dan mulus.

2.    Wardah nature daily mineral + clarifying clay mask

Rekomendasi masker penghilang flek hitam wardah terbaik pada urutan selanjutnya adalah wardah nature daily mineral + clarifying clay mask.

Masker penghilang flek hitam wardah yang satu ini dikemas ke dalam bentuk tube yang berukuran 60 ml dengan tutup flip top bertekstur kental dengan warna khas abu-abu, dan sangat travel friendly untuk dibawa berpergian.

BACA JUGA:Racikan Masker Pemutih Wajah Secara Alami dalam 1 Hari, Cuma 3 Langkah Kulit Langsung Mulus dan Glowing

BACA JUGA:3 Facial Wash Lokal Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Flek Hitam dan Bikin Glowing Awet Muda

Adanya dua kandungan formula utama yang terkandung dalam masker penghilang flek hitam wardah ini, yakni diantaranya adalah kandungan carbon active alami yang memiliki fungsi untuk menyerap polutan seperti halnya asap, debu, dan kotoran di kulit secara maksimal.

Selain itu kandungan clarifying mineral +, merupakan perpaduan kandungan beberapa mineral yang berasal dari alam dan memiliki tugas untuk membantu menyerap minyak yang berlebih dan kotoran di kulit yang membandel.

Berkat kandungan dua formula ini, rekomendasi masker penghilang flek hitam wardah ini dapat membersihkan kulit wajah dari gangguan polutan hingga minyak berlebih, sehingga mampu membuat wajah terasa lebih halus dan lembap sehingga terlihat lebih mulus berseri.

3.    Wardah white secret hydraglow sleeping mask

Rekomendasi masker penghilang flek hitam wardah yang selanjutnya adalah wardah white secret hydraglow sleeping mask.

BACA JUGA:Review 4 Foundation Ringan yang Glowing dan Minim Oksidasi untuk Tampilan Sehari-hari, Harga Mulai 20 Ribuan!

Masker penghilang flek htam wardag ini memiliki fungsi untuk meremajakan kulit wajah dan dapat bekerja secara efektif untuk memperbaiki masalah kulit, hingga dapat membuat kulit wajah kamu terlihat lebih bersinar.

Masker penghilang flek hitam wardah ini juga mengandung crystal secret white active yang diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit, sehingga dapat membuat kulit terasa lebih hals, lembut, dan juga glowing di waktu pagi hari.(*)

Kategori :