Menanti Debut Kylian Mbappe Bersama Real Madrid! Bagaimana Formasi Los Galacticos untuk Musim Depan?

Sabtu 20-07-2024,10:31 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai debut Kylian Mbappe bersama Real Madrid dan bagaimana formasi Los Galacticos untuk musim depan.

Real Madrid baru saja memperkenalkan rekrutan anyar mereka, Kylian Mbappe, sebagai penyerang baru untuk musim depan.

Acara perkenalan ini berlangsung pada hari Selasa, 16 Juli 2024, di Stadion Santiago Bernabeu, dan menandai momen penting dalam sejarah klub.

Kehadiran Kylian Mbappe menjadi sorotan karena perkenalannya dengan suporter sangat mirip dengan momen ketika Cristiano Ronaldo bergabung dengan Madrid pada tahun 2009.

Dilansir dari kanal Youtube CERITA BOLA pada hari Kamis 18 Juli 2024, berikut ini adalah pembahasan mengenai debut Kylian Mbappe bersama Real Madrid dan bagaimana formasi Los Galacticos untuk musim depan.

BACA JUGA: Garet Southgate Mundur, Muncul 7 Kandidat Pelatih Pengganti Timnas Inggris Pasca Kalah di Final Euro 2024

Momen Serupa dengan Cristiano Ronaldo

Perkenalan Kylian Mbappe dihadiri oleh puluhan ribu suporter yang memenuhi stadion, sehingga menciptakan atmosfer yang begitu meriah.

Diperkirakan jumlah penonton yang hadir lebih banyak dari 80.000 suporter yang menyambut Ronaldo, sehingga menjadikannya sebagai rekor perkenalan pemain dengan jumlah terbanyak dalam sejarah klub.

Selain antusiasme penonton, gestur Kylian Mbappe dalam acara ini juga menunjukkan penghormatan kepada sang idola, termasuk mengajak suporter meneriakkan "Hala Madrid".

Status Transfer dan Kontrak

Kylian Mbappe resmi bergabung dengan Real Madrid setelah sebelumnya gagal didatangkan pada musim lalu. Kini, ia datang dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir.

BACA JUGA:Trofi Piala Euro 2024 Gagal Diraih, Garet Southgate Mundur dari Kepelatihan Inggris

Striker berusia 25 tahun ini menandatangani kontrak selama lima tahun hingga 2029, dengan gaji yang dilaporkan mencapai 151 juta euro per tahun atau setara dengan Rp 264 miliar.

Keberadaan Kylian Mbappe di lini depan skuad Los Galacticos diyakini akan membuat kekuatan serangan Madrid semakin menakutkan.

Kategori :