5 Bedak Padat Terbaik yang Tahan Lama Hingga 12 Jam! Hasil Matte Bebas Kilap Cocok Buat Ngantor Mulai 40 Ribu

Kamis 18-07-2024,14:55 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cara rekomendasi bedak padat terbaik yang tahan lama, artikel kali ini bisa jadi refrensi yang cocok untukmu.

Bedak padat yang disebut juga,dengan compact powder adalah sebuah produk makeup andalan untuk menghasilkan tampilan wajah yang lebih cerah merata, dengan finish matte bikin makeup lebih tahan lama.

Bedak padat memiliki tekstur yang ringan dan halus. Semakin lembut partikel pada bedak akan semakin memberikan kesan natural pada tampilan makeupmu.

Partikel-partikel halus yang terkandung dalam bedak padat juga memiliki fungsi dalam membantu menyerap produksi minyak berlebih di wajah hingga menyamarkan pori-pori. Inilah yang membuat penggunaan bedak pada makeup akan bikin tahan lama.

BACA JUGA:2 Cara Ampuh Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Modal Bahan Dapur Bikin Glowing Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:Review Battle Cushion Skintific Vs NPure untuk Semua Jenis Kulit, Kira-kira Lebih Bagus dan Awet yang Mana?

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi bedak padat yang bagus, dengan formulanya yang tahan lama dan cocok untuk aktifitas sehari-hari dari range harga termurah.

1. Emina Daily Matte Compact Powder, Rp 40.000

Emina merupakan brand lokal yang cukup populer di Indonesia, bahkan dari kalangan remaja. Formulanya yang aman sudah cocok digunakan sejak usia remaja.

Emina Daily Matte Compact Powder punya tekstur yang ringan, mudah dibaurkan dan nyaman dipakai di kulit. Untuk finish looknya memberikan hasil matte dengan oil control yang bikin makeup tahan lama.

Untuk kamu yang punya aktivitas diluar ruangan, Emina Daily Matte Compact Powder udah bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan kandungan SPF 15.

2. YOU Simplicity Flawless Compact Powder, Rp 60.000

Lanjut dari brand lokal juga yaitu YOU Simplicity Flawless Compact Powder. Memberikan hasil akhir yang bikin kulit lebih halus, makeup juga terlihat natural ngga dempul.

Punya kandungan oil control yang bikin bedak ini udah long lasting dan bakal awet untuk dibawa beraktifitas. Kamu jadi ngga perlu repot untuk sering-sering touch up saat menggunakan bedak ini.

BACA JUGA:5 Parfum yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama di Bawah 100 Ribuan Pilihan Tasya Farasya, Ada di Supermarket!

Kategori :